Cara Mendapatkan Token White Flower dan Gold Flower Free Fire - RETUWIT

Jumat, 05 Maret 2021

Cara Mendapatkan Token White Flower dan Gold Flower Free Fire

 Di event super maret ini kita diharuskan mencari token terbaru yaitu White Flower dan Gold Flower Free Fire. Token ini akan kita gunakan dalam event penukaran dengan hadiah skin senjata permanen nah bagaimana cara mendapatkan kedua token ini ? meski tidak sebesar event kemarin tapi ini cocok untuk kita buru juga selagi masih belum terlihat event besar FF lainnya. Yu kita langsung bahas lebih lanjut !

Cara Mendapatkan Token White Flower dan Gold Flower Free Fire

1. Cara Mendapatkan Token White Flower

Token ini bisa kita dapatkan After Match drop yang artinya token bisa kita dapatkan saat selesai match. Nah untuk modenya sendiri bebas Classic, Ranked, Clas Squad, Mode singkat lainnya. Yang pasti jangan eliminasi selesaikan match dengan normal agar kalian bisa mendapatkan token white flower ini.

token white flower

2. Cara Mendapatkan token Gold Flower

Untuk token Gold Flower bisa kita dapatkan di Peak Day Event pada tanggal 13-14 Maret 2021. Nah mungkin banyak yang melewatkan peak day ini sehingga token terlewat jadi catat tanggalnya tanggal 13-14 Maret 2021 misinya bermain 10 match saja.

gold flower ff

3. Hadiah Penukaran Token White Flower dan Gold Flower FF

Token ini fungsinya untuk ditukarkan dengan skin senjata M79 Deathly versi biasa, yaps lumayan sih ya daripada tidak ada event skin ini cocok juga untuk kita kumpulkan. Nah detailnya seperti di bawah ini :

hadiah penukaran white dan glod flower ff

Ok, bagaimana menurut kalian tentang event terbaru ini ? meski tidak se hype skin senjata lain yang rilis tapi ini menjadi hiburan buat kita lah ya. Karena event cobra telah habis kita tunggu saja event selanjtnya. Oh iya silahkan tonton pembahasan kita di youtube ya agar kalian lebih tahu mimin ahiiw.

Detail Event Super Maret di Youtube Retuwit




Share with your friends