Cara Bermain Web Event Event Bigo Time Free Fire - RETUWIT

Senin, 08 Maret 2021

Cara Bermain Web Event Event Bigo Time Free Fire

Dalam Event Super Maret hari ini rilis sebuah web event terbaru yaitu Bingo Time, kita sudah membahasnya secara detail dalam youtube tapi ada baiknya untuk penguatan kita bahas kembali di web ini. Nah bagaimana sih cara bermain web event ini terus bagaimana juga cara mendapatkan bundle ini ? yu kita langsung ke detail cara mendapatkan token dan bermain langsung web event ini.

Cara Bermain Web Event Event Bigo Time Free Fire

1. Cara Mendapatkan Token Prime Free Fire

prime token ff

Ini merupakan misi harian yang pelru kita selesaikan karena token yang kita butuhkan dari misi ini, login, kill, main dengan teman, selamatkan teman dan terakhir bermain 120 menit untuk mendapatkan token untuk simple flower token. Nah ini penting pencarian token di mulai pada hari ini tanggal 8 maret 2021 ya.

2. Cara Mendapatkan Token Simple Flower Free Fire

simple flower Free Fire

Token ini sama sangat dibutuhkan untuk bermain dalam web event Free Fire Bingo, hanya saja waktunya yang masih lama pencarian token ini bisa kita mulai pada 13-14 Maret 2021. Jadi masih lama yang penting hari ini mulai dengan token Prime Ya,=.

3. Cara Bermain Web Event Bingo

bingo time

Token yang sudah kita kumpulkan tadi digunakan untuk membuat kotak, nah kotak-kotak ini bisa mendapatkan hadiah dengan cara membuka 3 kotak lurus baik itu mendatar, menurun ataupun diagonal. Dan kalian bisa lihat dari masing-masing cabang ini ada hadiah saat diakhirnya, terus untuk bundle Cobra gratis dari mana ? bundle ini berada dalam kotak hadiah random. Jadi intinya semakin banyak mengumpulkan token maka semakin banyak pula kotak terbuka.

Detailnya Via Youtube Agar kalian Bisa Lebih Paham


Share with your friends