Cara Bermain Event Vishap Genshin Impact Ekspedisi karakter - RETUWIT

Jumat, 05 Maret 2021

Cara Bermain Event Vishap Genshin Impact Ekspedisi karakter

Jadi event Vishap ini apa sih ? event ini adalah event Ekspedisi yang mengharuskan kita mengggunakan karakter untuk mendapatkan hadiah. Ini mirip seperti event yang ada di Monstat atau tiap hari kita gunakan dimana kita dapat Ore, Mora, dan lainnya. Tapi ada yang beda event ini rilis di area Liyue dan tentu saja kita harus berbicara pada Katheryne Liyue yu kita bahas lebih detail tentang event ini.

Cara Bermain Event Vishap Genshin Impact Ekspedisi karakter

Setelah kalian mengunjungi Katheryne Liyue kalian akan di hadapkan pada Event Vishap totalnya ada 8 lokasi ekspedisi. Nah jatah kita perharinya hanya ada 4 nih jadi kita maksimalkan kalian bebas milih bisa rank S, A ataupun B. Sedangkan untuk bonusnya bermacam-macam Mora, Material talenta, Material Senjata dan lainnya.

Update : Hari ke 2 kita bisa mencari Monster Vishap melalui menu Lacak dan butu hadiahnya lumayan hari 1 Hero Wit tapi poin utama event ini ada di versi ekspedisi ya.

1. Pilih Rank Apa Yang Kalian Inginkan

pilih rank


S Rank disini hadiahnya 40 Primogem ini sih yang paling cocok untuk kita ambil, ingat jatahnya hanya 4 biji perhari jadi maksimal ini ya. Terus langkah selanjutnya adalah kita pilih karakter yang akan kita utus untuk ekspedisi dan akarkter yang sudah kita utus di Mondstat untuk Ekpedisi normal tidak bisa digunakan ya.

2. Pilih Karakter Dan Sesuaikan Element

pilih rekomendasi elemen


Jadi kalian bisa melihat dalam tandap panah yang kita kasih tanda, yaps sesuaikan hero yang digunakan berdasarkan elemen. Contohnya pada gambar diatas kita diharuskan mengambil Pyro dan juga Hydro dan satu lagi yang paling penting ada tanda >2 Karakter. Yaps coba gunakan 2 karakter saja untuk tiap ekspedisi ya.

3. Pilih Karakter Pendukung Dari Party teman

pilih karakter pendukung


Ini penting juga jadi kalian wajib membuka 8 karakter untuk di tunjukan dalam profil mengapa karena kita dan juga teman kalian akan menggunakan karater ini dalam bantuan teman. Yaps tetap sesuaikan dengan elemen yang direkomendasikan.

Ok Kurang lebih seperti itu cara bermain Event Vishap ini, jadi kita tidak mencari Monster Vishap di Map melainkan kita hanya menggunakan karakter kita untuk ekspedisi dan tambahan dari karakter teman yang di tunjukan dalam profil mereka. Ok untuk lebih detailnya silahkan ke youtube kita jangan lupa subcribe agar ke 1000 di Game Genshin Impact.

Cara Bermain Event Vishap Genshin Impact Ekspedisi karakter



Share with your friends