Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire Maret 2021 - RETUWIT

Kamis, 04 Maret 2021

Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire Maret 2021

Weapon Royale terbaru yang ada saat di versi Indonesia adalah thompson Koi dan AWM Koi, nah skin weapon royale untuk next update nanti apa sih ? setelah kita coba cari tahu bahwa weapon royale terbaru ini bakal jatuh ke skin Kar98. Bisa kita perhatikan skin untuk bulan Maret dan akhir februari kemarin banyak di versi sniper mulai dari M82B, AWM dan terakhir yang kan rilis nanti adalah Kar98 yu kita lihat detail penampkannya.

Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire Maret 2021

1. Skin Weapon Royale KAR98 Maret 2021

skin weapon royale Kar98 Maret 2021


Skin Weapon Royale terbaru ini ada di Kar98 Executor, sama dengan tema Incubator biasanya item dalam Free Fire ini bakalan satu tema. Contohnya saat rilis versi summer maka bundle, senjata, grenade atau item lainnya bakalan sama. Nah Kar98 ini cocok kan dengan versi Incubator yang merah itu ? pensaran dengan stats-nya seperi apa mari kita lanjut.

2. Statistik Kar98 Executor Maret 2021

statistik senjata kar98 executor


Statistik senjata ini masih belum terlihat meski sudah ada dalam Weapon Royale tapi informasinya belum detail ya. Nah dipastikan versi senajata ini adalah Epic karena dari warna kemudian ada efek visul dari Kar98 ini. Menurut kalian apakah senjata ini bakal Fire Rate +2 ? atau Dmage +1 dan jarak -1 bisa jadi sih tapi info lengkapnya kita bakalan update ya.

Itulah bocoran terbaru skin Kar98 Executor dimana skin ini rilis di versi Maret 2021 berbarengan dengan Incubator api makanya tidak heran jika desain yang ada mirip dengan api. Ok bagaimana menurut kalian tentang hadirnya event ini ? semoga artikel ini bermanfaat ya.

Share with your friends