Bocoran Skin Senjata M1014 dan P90 Attack On Titan Free Fire Maret 2021 - RETUWIT

Senin, 08 Maret 2021

Bocoran Skin Senjata M1014 dan P90 Attack On Titan Free Fire Maret 2021

Event besar akan segera hadir tidka hanya bundle loh ya tapi banyak skin senjata yang hadir juga. Kolaborasi Free Fire dengan Attack The Titan ini akhirnya mengharuskan mimin untuk melihat spoiler dari AOT dalam versi Animenya. Lumayan seru asli dan pantas saja jadi Anime yang paling populer untuk sekarang ini tapi One Piece masih tetap dihati. Yu buat kalian yang penasaran skin seperti apa yang akan hadir untuk FF X AOT ini ?

Update : Bundle terbaru AOT X Free Fire Wajib Baca

Bocoran Skin Senjata M1014 dan P90 Attack On Titan Free Fire Maret 2021

1. Skin Senjata M101 Attack On Titan Free Fire

M1014 Attack On Titan Free Fire
image : Youtube FFDATAMINER

Skin senjata terbaru yang akan hadir dalam Kolaborasi adalah AOT FF M1014, dimana senjata SG ini bakal memiliki skin bone atau seperti ciri khas dalam Anie AOT yaitu Titan dan monster besar. Nah apa sih detail dari statistik senjata M1014 Attack On Titan ini ? Statistik disini kita gunakan translate ya untuk minus kurang jelas tapi spertinya itu sih ya.

Statistik Senjata M1014 Attack On Titan

  • Damage +2
  • Penetrasi Armor+1
  • Reload Speed-1

2. Skin Senjata P90 Attack On Titan Free Fire

p90 attack on titan Free Fire
image : Youtube FFDATAMINER

Skin Senjata yang kedua adalah P90, dimana senjata ini bakal memliki skin dari Titan Collosal dimana titan ini adalah monster paling besar yang bisa menghancurkan kota dengan kekuatan apinya. Nah maka dari salah satu titan masuk juga ke skin P90 ini. Terus apa sih detail statistikny ?

Statistik Senjata P90 Attack On Titan Free Fire

  • Fire Rate+1
  • Penetrasi Armor+1
  • Movement Speed-1

Jadi karena kurang jelas untuk -1 dari staistik senjata ini maka kemungkinan di reload speed ya, nah 2 snejata ini yang akan hadir dalam kolaborasi Free Fire X Attack On Titan. Mungkin kalian ingin melihat tampilan dari Bundle AOT juga silahkan baca di artikel sebelumnya (Bundle terbaru AOT Free Fire).

Ok Bagaimana menurut kalian tentang hadirnya bundle terbaru ini ? apakah keren atau tidak yaps untuk SG sih senjata paling keren tampilannya cukup beda dan sangat AOT banget kan ya. Jangan lupa untuk kunjungi youtube kita karena kita bakal update informasi terbaru seputar Event Free Fire.

Share with your friends