Bocoran Event Faded Wheel terbaru Free Fire Maret 2021 Bundle Skyler - RETUWIT

Jumat, 05 Maret 2021

Bocoran Event Faded Wheel terbaru Free Fire Maret 2021 Bundle Skyler

Event faded Wheel merupakan event premium karena jumlah diamond yang kita gunakan bakal meningkat seiring dengan banyaknya kotak yang kotak yang kita buka. Makanya tidak heran dalam event faded wheel ini hadiahnya cukup premium berbeda dengan incubator atau lainnya, tapi ada juga yang hoki dimana dia bisa mendapatkan bundle dalam 1 kali spin saja. Yu kita lihat penampakan dari bundle terbar karakter SKyler dan juga karakter detailnya.

Bocoran Event Faded Wheel terbaru Free Fire Maret 2021 Bundle Skyler

superstar weekend


Bundle ini rilis di versi faded Wheel dengan judul Superstar Weekend Bundle, nah aturan mainnya sama saja yaitu pilih 2 hadiah yang ingin dihilangkan kemudian kita bakal coba spin. 1 sampai 7 spin ini harganya meningkat.

Detail Bundle Superstar Weekend Free Fire

bundle superstar Weekend

Bundle hasil kolaborasi Skyler dan juga Free Fire selain menampilkan karakter, event ini juga menghadirkan bundle terbaik dari event faded Wheel. Yaps event ini jadi salah satu tempat rilisnya bundle hasil kolaborasi karena diamond yang dibutuhkan cukup lumayan kan.

Ok bagaimana menurut kalian tentang hadirnya bundle terbaru ini ? apakah keren atau biasa saja apakah kalian berencana untuk mendapatkan bundle ini ? yaps sekali lagi bundle bukan jamina untuk mendapatkan booyah itu hanyalah aksesoris meksi senjata rate up tetap saja strategi paling penting.

Share with your friends