Bocoran Bundle Magic Cube Free Fire Terbaru Maret 2021 - RETUWIT

Selasa, 02 Maret 2021

Bocoran Bundle Magic Cube Free Fire Terbaru Maret 2021

Meski Bundle Magic Cube untuk sekarang tidaklah spesial karena sudah tergantikan dengan versi Incubator dan Evo. Mungkin hanya sebagian player saja yang menyimpan batu Magic Cube untuk ditukarkan dengan sebuah bundle yang mereka inginkan. Di bulan Maret ini adakah bundle terbaru yang rilis di toko penukaran Magic Cube ? meski bukan bundle baru tapi biasanya bundle ini diambil dari versi diamond royale terdahulu. Yu kita intip lebih lanjut penampakannya,

Note : Ini hanyalah sebuah bocoran dari server Non Indo, jadi kemungkinannya bisa ya atau tidak. Tapi biasanya Reg Indo ini mengacu atau hampir sama seperti rilisnya bundle Buuterfly di Magic Cube Exchange kemarin.

Bocoran Bundle Magic Cube Free Fire Terbaru Maret 2021

bundle magic cube terbaru

Bundle yang hadir di awal Maret ini adalah Bundle Marginal Mutan yang mana bundle ini telah rilis di diamond royale terdahulu. Nah apakah kalian belum mendapatkan bundle ini ? jika belum ini kesempatan terbaik karena untuk akun kita saja batu magic cube ini masih ada 2 belum kita tukar. Semoag kalian juga masih bisa menyimpan batu ini untuk bundle favorit yang kalian buru.

Arm Mutan Bundle Magic Cube

arm mutant bundle


Bagaimana menurut kalian tentang rilisnya bundle Arm di Magic cube ini ? meski tidak akan seratus persen rilis tapi ini bisa jadi tambahan infromasi buat kalian untuk next bundle seperti apa. Akan lebih baik jika kita tunggu juga informasi resmi dari FF Reg Indonesia tentang rilisnya magic cube bundle terbaru ini.

Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian, jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita apalagi youtube karena kita bakal update event seru disana. Tentunya versi gratis agar tidak ketinggalan info menarik langsung sub aja ya di Youtube Retuwit Free Fire

Share with your friends

1 komentar