Bocoran Bundle Free Fire Attack On Titan Maret 2021 - RETUWIT

Senin, 08 Maret 2021

Bocoran Bundle Free Fire Attack On Titan Maret 2021

Free Fire X Attack On Titan Merupakan Event besar hasil kolaborasi antara FF dengan Anime ternama, nah mungkin sama dengan OPM atau kolaborasi event lannya. Dimana saat rilis nanti bakal banyak bundle, skin, senjata ataupun event gratisan yang bertema AOT. Lebih dari itu pastinya di bagian in-game, map, pesawat, Supply ataupun item spesial bakal hadir pula di dalam in-game, maupun lobby FF. berbicara mengenai masalah FF X AOT ini apasih bundle yang bisa kita lihat dari hasil kolaborasi ini ?

Update : Wajib Baca Skin Senjata Terbaru Free Fire Attack On Titan

free fire x aot
image : Youtube FFDATAMINER

Note : Free Fire susah rilis Clue tentang Kolborasi ini dengan hadirnnya laporan Survey I, II dan II dimana pada tanggal tersebut telah rilis clue terkuat yaitu 27/3 serangan raksasa, Check Survey ini di Youtube Community kita (Youtube retuwit)

Bocoran Bundle Free Fire Attack On Titan Maret 2021

1. Bundle Monster AOT Armored Titan

monster AOt Free Fire
image : Youtube FFDATAMINER

Bundle AOT atau Attack On Titan ini bisa kita lihat dari musuh Armored Titan ini, yaps bundle ini mengambil salah satu monster terkuat AOT. Keren sih apalalgi jika kita bermain di dalam Map menggunakan bundle ini dijamin musuh bakal kabur duluan, kecuali pake chrono ya gass aja lah ya.

2. Bundle Monster AOT Eren Titan

AOT Free Fire
image : Youtube FFDATAMINER

Salah satu monster terkuat AOT ini lumayan seram juga ya, model Gigi yang keluar dan tampilannya menyerupai manusia bakal memberikan tampilan menarik untuk kita pencinta AOT dan FF. Yah dengan kata lain kita bisa memainkan salah stau Monster dengan model Batteroyale.

3. Bundle Karakter Attack ON Titan 

image : Youtube FFDATAMINER

Nah ini untuk versi bukan monsternya melainkan semua team dalam AOT, tampilannya hampir mirip dengan versi Anime-nya kan ? bajunya dan juga perlengkapan memang sangat mirip. Untuk untuk versi karakter cowonya ya kita lanjut ke karakter lainnya.

4. Bundle Karakter Attack On Titan Cewe

aot karakter
image : Youtube FFDATAMINER

Itulah beberapa bundle yang akan rilis saat event Free Fire X Attack On Titan, bagaimana menurut kalian tentang hadirnya bundle terbaru ini ? semoga ada banyak event gratisa juga agar kita bisa ikut mencba bundle AOT di FF ya. Ok sampai jumpa di artikel berikutnya semoga bermanfaat ya buat kalian semua.

Share with your friends