11:00 UTC -5 WIB Indonesia Spesial Program Genshin Impact 1.4 Jam Berapa ? - RETUWIT

Sabtu, 06 Maret 2021

11:00 UTC -5 WIB Indonesia Spesial Program Genshin Impact 1.4 Jam Berapa ?

Jadi kita sedikit penasran dengan hadirnya Spesial program yang rilis nah karena Zona waktu yang diberikan ini bukan dalam format Indonesia, WIB, WIT atau GMT+7 malah menggunakan UTC. Terus jam berapa spesial program ini akan rilis ? akhirnya kita mencoba untuk mencari tahu perbedaan waktu ini tapi untuk sekarang ada yang lebih enak sih dengan menggunakan zona converter sehingga kita bisa tahu kapan jam ini rilis ketika kita berada di Indonesia.

11:00 UTC -5 WIB Indonesia Spesial Program Genshin Impact 1.4 Jam Berapa ?

genhsin impact spesial program 1.4
image : Genshin Impact Official Fans Page FB

Nah dari sana kita bisa melihat detail dari update trailer 1.4 ini akan berlangsung pada jam 11:00 UTC-5 dimana bakal ada update penting. Terus untuk indonesia kapa ?

Konversi UTC-5 Ke WIB atau Waktu Indonesia

image : savvytime.com

Nah jadi setelah  kita coba konversi dari UTC ke WIB atau waktu Indonesia bagian barat kita temukan bahwa UTC-5 pada 11:00 AM ini akan jatuh pada jam 6 sore di Indonesia. Jika untuk UTC 11 ini kan pada negara aslinya mulai pada siang hari untuk kita sendiri magrib atau agar kalian tidak ketinggalan informasi coba untuk cek di jam 5 ya biasanya ada ancang-ancang untuk streaming.

Semoga artikel ini bermanfaat sama mimin juga penasaran makanya coba untuk mencari tahu perbedaaan antara UTC dan WIB. Yaps jika jam 6 sore atau mendekati itu normal sih karena biasanya update genshin kan antara habis magrib sampai dengan jam 11 malam, kita tunggu saja update ini pada sore hari ya dan semoga konversi waktu ini benar.

Share with your friends