Trailer Hu Tao Genshin Impact Resmi Rilis Hero Poelarm Dengan Element Pyro - RETUWIT

Sabtu, 27 Februari 2021

Trailer Hu Tao Genshin Impact Resmi Rilis Hero Poelarm Dengan Element Pyro

Hu Tao Genshin Impact merupakan hero yang sangat di tunggu-tunggu oleh kita para player Genshin. Yaps meski Xiao jadi DPS yang sangat di inginkan tapi Hu Tao merupakan hero Favorit juga dimana banyak player yang skip hero banner Keqing untuk mendapatkan Hero Parlour Funeral ini. Senjata Staff Of Homa sudah muncul dan hari ini rilis versi trailer resmi Hu Tao nah ini jadi penguatan next banner adalah Hu tao. Mari kita lihat detailnya :

Hu Tao Genshin Impact Rilis Resmi Trailer Hero Masih Hangat Nih

hu tao genshin impact
image : 原神-Genshin-公式

Pegawai Whangseng Funeral Parlour atau Hu Tao ini memang salah satu tangan kanan dari Zhongly di bisnis pemakaman, makanya dalam trailer dan animasinya Hu Tao ini bersama hantu, senjata kan emang sudah rilis ya dimana kemampuan dan ultimatenya cukup keren. Nah satu lagi Hu Tao ini berdasarkan Max HP makanya Polearm Staff Of Homa memiliki Aktif skill penambahan ATK berdasarkan HP.

Trailer Resmi Hu Tao Genshin Impact

Dengan begini menguatkan next banner adalah Hu Tao ? Apakah Pity kalian sudah ok nih karena Xiao kemarin tidak dapat. Nah kita sendiri Pity sudah 76 dan masih ragu apakah gacha lagi ? karena pyro sudah ada 2 tapi untuk tampilannya cute kan ? kita tunggu saja ya, ragu tapi mau haha masih penasaran dengan hero baru di 1.4 karena itungan hari 1.4 muncul juga di pertengahan Maret.

Skill Ultimate Hu Tao Hoyolab Trailer

Genshin Hu Tao
image : hoyolab.com


Share with your friends