Size Update Pra-Unduh Genshin Impact PC Dan Andoid 1.3 Februari 2021 - RETUWIT

Senin, 01 Februari 2021

Size Update Pra-Unduh Genshin Impact PC Dan Andoid 1.3 Februari 2021

 Akhirnya Genhsin Impact PC hadir versi Pra-Unduhnya, nah ini sangat baik apalagi untuk versi sekarang telah hadir versi Mobile Juga Andorid dan IOS. Dimana kita bisa memanfaatkan fitur ini ketika versi 1.3 telah rilis tidak akan telalu makan waktu ketika ingin memainkannya. Nah seberapa besar size pra-unduh untuk Genshin Impact PC ini ? untuk android kita akan update, ok mari kita langsung ke tahap pra-unduh Genhsin 1.3.

Size Update Pra-Unduh Genshin Impact PC Dan Andoid 1.3 Februari 2021

1. Size Update Pra Unduh Genshin Impact 1.3 Android

size update pra-unduh Genhsin 1.3 Android

Untuk versi Mobile bisa kalian lihat size yang ada adalah 2.2 GB yaps ini tidak terlalu besar, mungkin di saat selesai maintenance bakal ada tambahan update lagi. Tapi tidak akan sebesar ini, mengingat update di 1.3 lebih banyak ke Event dan Lantern Rite atau tahun baru cina ya.

2. Size Update Pra unduh Genshin Impact PC 1.3

size update genshin 1.3 PC


Untuk Versi PC kita bisa menyiapkan kurang lebih 9 GB, nah ini lumayan kan untuk PC ? yap mengingat Platform pc untuk size sih tidak akan ada yang kecil, 5 GB keatas begitu pula dengan pra unduh 1.3 Lantern Lite ini untuk event dan bukan map baru kita wajib menyiapkan 9 GB loh.

Jadwal Maintenance Genshin Impact 1.3

  • Tanggal : 3 Februari 06:00 2021 UTC+8 (Untuk Indonesia mulai jam 5 pagi)
  • Lama Update : Diperkirakan berlangsung 5 Jam
  • Kompensasi Maintenance : 300 Primogem (60 Primogem Setiap 1 Jam Maintenance)
  • Syarat : Traveler dengan AR 5 Keatas
Dari informasi yang ada dimana Maintenance ini kemungkinan akan memerlukan waktu 5 jam nah ini yang keren kan semakin lama maka semakin banyak pula primogem yang kita dapatkan. Coba saja jika maintenance seharian full para player genshin tidak akan rame slow saja karena primogem makin banyak. Bagaiman menurut kalian tentang update ini ? wah aslinya kita tidak sabar untuk event baru dan tentu saja karakter baru juga, smapai jumpa di update berikutnya.

Share with your friends