Size Update Genshin Impact 1.3 Android, IOS dan PC - RETUWIT

Rabu, 03 Februari 2021

Size Update Genshin Impact 1.3 Android, IOS dan PC

Genshin Impact Mainteance hari ini tanggal 3 Februari 2021, dimana akan ada event lantern Rite yang akan menemani kita. Coba kalian perhatikan bahwa dalam event terbaru Genshin Impact 1.3 ini tidak adanya map yang ditambahkan bakalan mebuat size genshin lebih kecil. Kemudian jika kalian perhatikan teaser kemarin upgrade terdapat dalam sebuah domain event, atau jika kita simpulkan update 1.3 ini lebih banyak event dengan domain tanpa adanya area yang diperluas. So untuk itu mari kita cari tahu size update untuk 3 platform Android, IOS, dan PC.

Size Update Genshin Impact 1.3 Android, IOS dan PC

Note : Karena kemarin kita sudah pre-download Genshin Impact 1.3 baik di Android maupun PC maka bisa dipastikan size yang akan kita unduh pada jam 10 pagi ini tidak terlalu besar, karena tinggal instal mungkin ada update file untuk melengkapi.
 
1. Size Update Genshin Impact IOS 1.3


2. Size Update Genshin Impact Android 1.3

size pdate genshin android


Karena status Update Pre-Download kemarin untuk hari ini update menjadi ringan, yaitu di sekitaran 195-mb. Jadi buat kalian yang sudah download agak tenang update kali ini tidak memakan waktu banyak, sama halnya dengan versi PC kita bisa langsung instalasi dan verifikasi folder.

3. Size Update Genhsin Impact PC 1.3

size update pc 1.3 Genshin

Untuk versi PC bisa kalian lihat bahwa status installing berjalan dimana hanya ada 4.75 GB, yaps karena sudah ada proses pre-download kemarin sehingga kita bisa menjalankan proses update ini dengan cepat. Untuk Android dan IOS tunggu ya,

So bagaimana menurut kalian ? apakah kalian menyiapkan memori kosong untuk update Genshin Impact 1.3. Mungkin di beberapa device seperti Android ada juga yang mengalami kendala karena Game Genshin ini adalah Game Mobile dengan size yang cukup besar. Yang biasanya update di 500 MB - 1 GB, untuk GI ini kadang harus di atas 2 GB. Pokonya siapakan kuota dan siapakan juga storage agar kita semua bisa menikamati Update terbaru 1.3 plus primogem gratisnya.

Share with your friends