Nerf dan Buff Senjata Next update Free Fire Patch Februari 2021 - RETUWIT

Senin, 01 Februari 2021

Nerf dan Buff Senjata Next update Free Fire Patch Februari 2021

Mungkin kalian sudah tahu juga bahwa di update nanti bakal ada penyeimbangan dari segi Weapon, Vector yang terkenal akan fire rate-nya bakal sedikit di turunkan dari segi ke op-annya. Nah begitu pula dengan senjata lainnya seperti M1887, Parafal, pasti akan mengikuti balancing ini. SG2 atau M1887 ini menjadi favorit bagai para player FF maka ada sebagian yang kurang setuju juga dengan adanya Nerf tapi yaps semua model penyeimbangan ini merupakan perhitungan apakah senjata tersebut terlalu OP atau tidak saat di medan tempur.

Nerf dan Buff Senjata Next update Free Fire Patch Februari 2021

weapon balancing Garena patch februari 2021
image : Official Free Fire Indonesia

Bisa kalian lihat penyemibangan ini untuk 9 senjata yang ada, dimana senjata baru yang mungkin baru beberapa bulan ada Free Fire kemunculannya terlalu OP, sehinggan mau tidak mau harus di turunkan baik dari segi armor, damage, jarak tembak atau bisa juga dari jumlah peluru. Yang pasti semua itu agar semua senjata atau item yang hadir di Free Fire bisa sejajar dengan item lainnya.

Nerf dan Buff Senjata Next update Free Fire Patch Februari 2021
  • Nerf : SVD, Parafal, Vector, M1887, Woodpecker
  • Buff : Groza, M1014, M249, UMP
Bisa kalian lihat bahwa Vector menjadi senjata yang terlalu OP apalagi jika kita gunakan double, jika kita lihat lagi tindakan cepat Tim FF untuk membuat balance senjata ini patut kita acungi jempol karena dari pengalaman M79 waktu itu yang memiliki rentang waktu balancing sedikit lama. Terus kapan FF Update ?

Jadwal Free Fire Maintenance

Dari beberapa informasi dan kalian lihat dalam teaser Update Patch Februari disana tertulis bahwa pada tanggal 4 februari kita bisa mendapatkan update. Ntah itu untuk event atau tanggal maintenance, yang pasti dari teaser event yang sudah kita bahas sebelumnya akan ada update di tanggal 4 bulan ini, nah buat yang penasaran silahkan baca di (kapan FF Maintenance febrauri 2021).

Bagaimana menurut kalian tentang Update patch di bagian Nerf dan Buff senjata ini ? apakah kurang puas atau malah kalian setuju karena OP-nya Vector yang merajalela. Yaps sekali lagi FF adalah Game Battleroyale yang lebih ke tipe brust dan close combate, prone atau shoot dari jauh kurang kena karena dari desain game world plus mekanisme gloo wall. Ok, sampai jumpa di artikel berikutnya ya jika telah update kita akna infokan lagi.

Share with your friends