Kenapa Free Fire Patch Cobra Februari Server Segera Siap ? - RETUWIT

Kamis, 04 Februari 2021

Kenapa Free Fire Patch Cobra Februari Server Segera Siap ?

Mungkin dari kalian banyak yang bertanya mengapa Free Fire padahal telah update tapi memunculkan notifikasi "Server Segera Siap". Dari beberapa test dan update yang telah kita coba ada beberapa point mengapa Free Fire Patch terbaru ini segera siap. Yap jadi buat kalian yang bertanya mengapa kok bisa muncul notifikasi seperti ini atau kok sudah update filenya lama download malah tidak bisa dibuka. Mari kita bahas lebih detail.

Kenapa Free Fire Patch Cobra Februari Server Segera Siap ?

server segera siap free fire

Di update 1.59.3 ini kita sudah menyelesaikan update di Google Play, akan tetapi ketika kita membuka Aplikasi di HP keluar Notifikasi Server Segera siap. Mengapa bisa terjadi ?

Mengapa Server Free Fire Server Segera Siap ?

1. FF Maintenance Mulai Jam 11:00 - 20:00 Malam
2. Penyetabilan Fitur
3. Penyetabilan Sistem update
4. Pengetesan Server Free Fire

Yaps karena update di Patch Cobra ini lumayan banyak, jadi sudah seharusnya di test terlebih dahulu sebelum di buka ke publik. Hal ini membuat Free Fire lebih enak untuk dijalankan meski terkadang masih ada saja bug yang terjadi. Yap karena semua sistem tidak ada yang sempurna, maka dari itu proses server segera siap ini untuk meminimalisir kesalahan di upate terbaru FF Patch Cobra 1.59.3.

Free Fire Patch 1.59.3 patch Cobra


Jadi harap kalian bersabar untuk menunggu update ini, karena sperti biasanya FF akan update di jam 11 siang atau jika kalian lihat dari patch sebelumnya FF ini akan mulai bisa dijalanklan setelah selesai magrib. Tapi balik lagi ke notifikasi resmi in-game FF apakah proses update ini bisa selesai lebih cepat, tetap cek APK kalian di HP ya, bisa jadi update ini lebih cepat lagi bukan Jam 8 mengingat patch sebelunnya seperti itu, Tapi jika lambatnya mungkin kita bisa bermain mulai malam ini.

Share with your friends

2 komentar