Kapan Server Free Fire Maintenance Update Patch Februari 2021 - RETUWIT

Kamis, 04 Februari 2021

Kapan Server Free Fire Maintenance Update Patch Februari 2021

Akhrinya pengumuman resmi dari server maintenance FF Februari telah hadir, yaps buat kalian yang bertanya kapan FF Maintenance ? hari ini sudah ada notifikasi resminya ya, mungkin di sosial media belum tapi di dalam in-game sendiri sudah ada jadwal detailnya. Yu kita bakalan bahas kapan sampai jam berapa FF maintenance ini ?

Kapan Server Free Fire Maintenance Update Patch Februari 2021

server Free Fire maintenance

Kapan Server Free Fire Mainetance ?
  • Tanggal : 4 Februari 2021
  • Jam : 11:00 WIB (Waktu Indonesia Bagian Barat)
  • Lama Waktu Maintenance
Jika kalian perhatikan server FF ini akan mulai Maintenance di jam 11 siang, nah beberapa fitur yang akan disematkan adalah Training Room baru, Pet baru, Karakter baru dan setingan grafik mungkin akan disematkan juga. Terus satu lagi tentang fitur view sekeliling dimana ini sudah ada di Advance Server jadul dan baru disematkan di Original februari ini. 

Menurtu kalian jam berapakah Selesai Maintenance ? Jika kita lihat secara detail bisa jadi sore atau melihat update sebelumnya FF akan selesai sehabis magrib. Tapi untuk Map hanya training saja ya, pokonya sabar dan tunggu FF maintenance kali ini ya, kita bisa mendapatkan banyak hadiah dan event setelah selesai Maintenance tersebut.

Share with your friends