Kapan FF Ganti Season 20 ? Reset Rank Season 19 Free Fire - RETUWIT

Jumat, 26 Februari 2021

Kapan FF Ganti Season 20 ? Reset Rank Season 19 Free Fire

Tidak terasa Rank season 19 akan berakhir sampai dimanakah rank kalian ? mungkin untuk saat ini para player tidak serajin dulu. Dimana rank diamond atau Master jadi rank yang wajib untuk tiap season, untuk versi sekarang bisa jadi generasinya beda. Yap tapi tenang untuk jangka waktu reset season masih sama kok sekitar 2 bulan untuk tiap pergantiannya. Nah hari ini merupakan tanggal untuk reset season 19, terus kapan sih season 19 ini akan berakhir ?

Update : Season 21 7 Mei 2021 Reset Season FF

Kapan FF Ganti Season 20 ? Reset Rank Season 19 Free Fire

reset season rank 19 FF

Season 19 dimulai pada 23 Desember dan berakhir pada hari ini tanggal 26 Februari 2021, untuk jam tepatnya belum ada informasi. Tapi dari Season reset sebelumnya bisa jadi FF akan reset di sore hari kecuali ada permasalahan atau update reward maka season dimulai besok tapi ini langka. Nah detailnya adalah sebagai berikut :

Reset Rank Season 19 Free Fire
  • Tanggal : 26 Februari 2021
  • Jam : 16:00 WIB (Waktu Indonesia Bagian Barat)
  • Reward :  Update Rank Token (baca detailnya disini)
Untuk bocoran hadiah sudah mulai rilis, terus ada lagi dimana ketika kita mencapai Rank Gold bakal mendapat sebuah skin senjata AK47 Moco. Nah buat yang belum tahu bahwa Rank di februari ini spesial karena adanya event Cobra. Kita bisa mendapatkan bundle ekslusif sesuai dengan rank yang kita capai misalnya Gold bakal mendapat bundle Gold juga, detailnya silahkan baca di cara mendapatkan bundle Legendary Cobra Spesial Rank.

So, bagaimana menurut kalian tentang jam reset season ini ? bisa jadi sih sore kalo misalnya ada update bakal dilakukan besok. Tapi jika hanya update reward mungkin sore ini kita bisa gass menuju rank season 20 untuk mendapatkan bundle Legendary Cobra sesuai warna rank yang akan kalian capai.

Share with your friends