Inilah Kelebihan Bundle Legendary Cobra Free Fire 27 Februari 2021 - RETUWIT

Senin, 15 Februari 2021

Inilah Kelebihan Bundle Legendary Cobra Free Fire 27 Februari 2021

 Bundle Free Fire untuk versi Diamond Royale, Incubator, Gold Royale ataupun event faded Wheel mungkin kalian menyadari bahwa perbedaanya pada teksture custom tersebut. Dan Efek visual yang mengelilingi sebuah bundle. Tapi apakah kalian tahu bahwa bundle spesial event cobra ini bakal memiliki berbagai fitur berbeda dari biasanya yu kita intip, seperti apa sih bocoran fitur terbaru dari bundle cobra ini ?

Inilah Kelebihan Bundle Legendary Cobra Free Fire 27 Februari 2021

Tehe Legendary Cobra FF

Nah dari Bocoran teaser yang telah rilis resmi di Free Fire Malaysia bahwa Bundle ini bakalan memiliki special bonus. Ingat dengan skin senjata drago dimana snejata tersebut memiliki emote tambahan nah mungkin bundle ini bakalan seperti itu tapi tidak dengan level melainkan fitur ini telah ada ketika kita mendapatkan bundle gradprize Legendary Cobra FF.

Detail Special Bonus Bundle Legendary Cobra

  • Emote : Emote Lead Bisa menari dalam Lobby
  • Ekslusif Emote : Pergi Ke Koleksi dan Gunakan Emote ini
  • Arrival Animation : Mirip Respwan animasi mungkin ya
  • Animasi Parasut : Nah ini lebih keren bakal ada tampilan beda ketika kita menggunakan bundle Cobra
Jika kalian perhatikan lagi jika fitur ini rilis berarrti pertama kalinya FF menyematkan fitur terbaru dalam sebuah bundle. Biasanya kita bakal mendapatkan emote tambahan ketika menggunakan bundle deluxe karakter tapi ini dari event dengan segudang fitur loh lebih mantap dan mahal deh kayanya. Ok sampai jumpa di artikel berikutnya ya.

Share with your friends