Free Fire Tidak Bisa Masuk Error Kesalahan Sambungan dan Jaringan Sibuk - RETUWIT

Senin, 15 Februari 2021

Free Fire Tidak Bisa Masuk Error Kesalahan Sambungan dan Jaringan Sibuk

Hari ini ketika kita akan login mengalami hal yang aneh yaitu Free Fire tidak bisa masuk. Mungkin ini pertama kalinya kita mengalami error setelah update patch cobra. Nah error ini ada  jenis kesalahan sambungan dan error jaringan sibuk. Buat kalian yang mengalami hal ini harap bersabar ya tapi mari kita bahas lebih detail mengapa hal ini bisa terjadi.

Free Fire Tidak Bisa Masuk Error Kesalahan Sambungan dan Jaringan Sibuk

1. Free Fire Error Kesalahan Sambungan

ff error kesalahan sambungan

Error ini terjadi ketika kita akan login ke akun kita, bukannya masuk lobi malah ada sebuah pesan yang keluar Error kesalahan sambungan. Mungkin hal seperti ini sering kita temui ketika FF baru selesai maintenance tapi kan FF maintenance selesai jauh-jauh hari ya.

2. Free Fire Error Jaringan Sibuk

free fire error jaringan sibuk

Error yang kedua untuk hari adalah Jaringan sibuk, untuk versi ini FF kita bisa masuk lobbi tapi ketika akan mereload menu ataupun fitur lobbi langsung keluar notifikasi ini. Ini lebih baik daripada tidak bisa masuk sama sekali tapi tetap error dan tidak bisa kita mainkan.

Mengapa Error ini terjadi ?

Mengingat hari ini merupakan Event FFML lanjutan ada versi Web juga mungkin tim FF sedang melakukan perbaikan. Nah jika kalian ingat di Ranked mode kadang terjadi seperti ini bisa juga mengakibatkan eliminasi tiba-tiba. Tapi ini lebih susah karena tidak bisa login sama sekali. Oh iya Error ini kita test mulai jam 10 pagi sampai sekarang jam 11 belum lancar.

Ok kita tunggu saja informasi selajutnya dari pihak FF semoga lebih cepat untuk memperbaiki error ini, oh iya silahkaan komen juga di bawah ya jika kalian mengalami hal sama. Apakah kalian bermain di Android atau IOS, untuk jaringan kita aman kok game lain normal hanya di FF saja yang tidak bisa login untuk hari ini.

Share with your friends