Event Motret Hari Ke 7 Makhluk Yang Memiliki Warna Ungu - RETUWIT

Selasa, 09 Februari 2021

Event Motret Hari Ke 7 Makhluk Yang Memiliki Warna Ungu

 Di hari terkahir ini atau hari ke 7 kita memiliki event "Makhluk Yang Memiliki Warna Ungu" nah mungkin kita sudah menyadari dengan sangat baik. Dimana Makhluk berwarna ungu ini adalah monster di Genshin Impact dengan basic Element Electro, tapi seperti hari sebelumnya ada baiknya ketika kita mengambil objek potretlah berbagai macam monster agar gambar yang kiita hasilkan lebih beragam.

Event Motret Hari Ke 7 Makhluk Yang Memiliki Warna Ungu

1. Potretlah Electro Cicin Mage

electro cicin mage

Fatui Electro Cicin Mage jadi salah satu objek foto untuk hari ini kita tidak susah dalam mencari Monster ini karena cukup ke area Yaoguang Shoal kita akan bertemu dengan Cicin Mage ini. Nah tidak hanya itu karena setiap monster ini muncul bakal ada kelelawar yang mengikutinya monster kecilnyapun bisa kita ambil gambarnya.

2. Potretlah Elite Boss Electro Hypotasis

Electro Hypotasis

Boss Elite ini tidaklah sulit karena mungkin kita sudah terbiasa dengan Boss ini, untuk Upgrade karakter nah boss ini bisa kita jadikan objek foto juga agar menambah warna saat pengambilan gambar.

3. Potretlah Fatui Electro

fatui Electro

Fatui Electro ini bisa kita dapatkan gambarnya untuk misi, area Dunyu Ruin jadi salah satu objek keren untuk mencari Fatui ini. Tapi jika kalian ingin lebih ada tantangan ambilah gambar di sepanjang jalan Dragonspine karena Group Fatui ini cukup banyak disana.

Nah apakah hari ke 7 ini susah ? kayanya mudah saja ya karena dari Clue yang ada yaitu Semua Makhluk yang memiliki warna ungu ini bisa kita pastikan adalah Monster dengan basic element Electro dan tidak sulit juga untuk mencari monster ini jangan lupakan segerombol slime juga ya.

Share with your friends