Event Motret Hari Ke 6 Makhluk Yang Memiliki Warna Coklat Tua Genshin Impact - RETUWIT

Senin, 08 Februari 2021

Event Motret Hari Ke 6 Makhluk Yang Memiliki Warna Coklat Tua Genshin Impact

Teka teki hari ke 6 ini untuk event motret adalah "Makhluk Yang Memiliki Warna Coklat Tua" dari warna saja mungkin kita sudha bisa menebak yah monster apa saja yang bisa kita potret. Tapi ada baiknya kita bakal langsung menuju ke TKP agar semua misi bisa kita jalankan dengan mudah. Nah ada beberapa tips yang wajib kalian lakukan saat memoret agar semua warna bisa kita ambil adalah potretlah berbagai jenis monster agar drop rate warna lebih beragam.

Event Motret Hari Ke 6 Makhluk Yang Memiliki Warna Coklat Tua

1. Potretlah Rock Shield Hilchurl

Rock Shield Hilichurl

Rock Shield Hilichurl atau Geo Hilichurl jadi salah satu objek yang bisa kita ambil untuk hari ke 6 ini. Nah karena tampilannya agak coklat tua dan begitu mengesalkan makanya dia jadi objek yang bisa kita ambil untuk Makhluk yang berwarna coklat tua.

2. Potretlah Geovishap

geovishap

Resiko tinggi untuk memotret Geovishap dewasa ini, tapi monster ini adalah salah satu objek yang bisa kita buru untuk objek potret hari ke 6. Area mudah saja kalian ke MT. Nantianmen dimana area terdekat dengan Primo Geovishap Elite Boss terbaru. Yu kita lanjut berburu obejk foto hari ini.

3. Potretlah Primo Geovishap

primo Geovishap

Nah ini jadi salah satu objek terkuat yang bisa kita ambil gambarnya, Mungkin kalian sudah menyadari bahwa Elite Boss ini merupakan boss terkuat berbeda dengan Oceanoid yang menggunakan anak buahnya Boss in sudah pure Tank kan.

Nah dari beberapa gambar yang kita ambil hari kesimpulannya adalah Hari ke 6 makhluk yang berwarna Coklat tua ini adalah semua monster yang memiliki Element Geo tidak hanya boss tetapi semua monster di teyvat ya atau kita jabarkan begini Geo SLime, Geo Hypotasis, Geo Hilichurl Guard, Geo Mitachurl, Geo Samachurl, Fatui Geochanter, dan terakhir Geovishap Hatchling. Ok sampai jumpa di hari berikutnya semoga semua gambar bisa komplit untuk hari ini.

Share with your friends