Event Motret Hari Ke 5 Item Yang Memiliki Warna Kuning Genshin Impact - RETUWIT

Minggu, 07 Februari 2021

Event Motret Hari Ke 5 Item Yang Memiliki Warna Kuning Genshin Impact

 Sudah hari ke 5 untuk event Motret Ji Tong ini, nah dimanakah lokasi atau item apakah yang akan kita ambil untuk hari ke 5 ini. Clue untuk hari ini adalah "Item Yang Memiliki Warna Kunging" seperti apakah item ini ? ok kiita bakal coba untuk mencari beberapa item yang cocok agar kita bisa menyelesaikan misi untuk hari ke 5 ini.

Event Motret Hari Ke 5 Item Yang Memiliki Warna Kuning Genshin Impact

1. Potretlah Mushroom

mushroom genshin impact

Jamur ternyata masuk dalam kriteria hari ke 5 ini dimana memang warna dasar Jamur ini adalah kuning, emh berarti yang kuning-kuning apa lagi ya ? kita lanjut berburu yu semakin banyak maka kita bakal cepat menyelesaikan misi ini pula.

2. Potretlah Sweet Flower

sweet flower Genshin Impact

Nah ternyata Sweet Flower bisa juga kita ambil gambarnya, ini merupakan tumbuhan dengan vegetasi terbanyak di Genshin mungkin ya. Karena kita bisa mendapatkan banyak sweet flower cukup berjalan-jalan saja di mondstat.

3. Potretlah Berry

berry genshin impact

Nah ternyata Berry yang biasa kita buat untuk Jam jadi salah satu objek yang bisa kita ambil, ini tidka terlalu sulit kan cukup mudah lah ya. Terus jika kita perhatikan di hari ke 5 ini berrati semua item atau tumbuhan yang berwarna kunging baik di Liyue atau Mondstat salah satu contohnya Berry, Jamur, Sweet Flower, Sunsettia atau bisa juga cor lapis ya tapi itu kan emas dan batuan pokonya untuk saat ini item inilah yang berwarna kuning.

Share with your friends