Event Motret Hari Ke 4 Item Yang Memiliki Warna Biru Genshin Impact - RETUWIT

Sabtu, 06 Februari 2021

Event Motret Hari Ke 4 Item Yang Memiliki Warna Biru Genshin Impact

Hari ini merupakan hari ke 4 untuk event Motret Genshin Impact, nah ada sebuah clue baru nih dimana dalam event kali ini tedapat sebuah kunci "Item Yang Memiliki Warna Biru". Apakah Monster, Hilichurl, atau Slime bisa kita potret lagi ? Yaps jika dari bahasanya mungkin kalian bisa menyadari juga bahwa kita butuh item bukan monster. Yu kita cari tahu item apa saja yang bisa kita potret.

Event Motret Hari Ke 4 Item Yang Memiliki Warna Biru Genshin Impact

1. Potretlah Dandelion Seed

dandelion seed

Meski agak biru muda atau biru langit tapi dasarnya ini biru kan. Jadi kita masih bisa menggunakan dandelion ini untuk mendapatkan gambar, nah ini mudah kan kalian bisa ambil di depan mondstat untuk semua gambar ini.

2. Potretlah Daun Mint

daun mint genshin impact

Meski pucuknya saja yang berwarna biru tapi, tetap dasarnya biru kan jadi tumbuhan ini bisa kita gunakan untuk event. Nah terlebih tumbuhan ini banyak kan di Area Mondstat atau Liyue wah pokonya tidak susah dalam pencarian daun ini, tapi terkadanag kita butuh item yang extrem.

3. Potretlah Mist Flower


Nah tentu saja bunga ini masuk kriteria karena sudah biru dan cukup banyak kita temukan, salah satunya area Dawn Wanery. Jadi kesimpulannya item disini adalah semua tumbuhan dan item yang ada di Genshin Impact yang berwarna biru, contohnya material item buat childe Satrconch, Violet Grass, Samll Lamp Grass, Glaze lily, atau bisa juga Noctilious Jade ya. Ok tidak susah kok cukup cari tumbuhan dan item yang ada di Teyvat ini yang berwarna biru.

Share with your friends