Event Motret Hari 3 Makhluk Yang Memiliki Warna Merah Genshin Impact - RETUWIT

Jumat, 05 Februari 2021

Event Motret Hari 3 Makhluk Yang Memiliki Warna Merah Genshin Impact

Di hari ke 3 ini Clue yang disajikan adalah Makhluk yang berwarna merah, nah apakah ini slime atau Pyro Regisvine. Kita bakal cari tahu Makhluk yang berwarna merah ini ya, ini penting buat kita selesaikan karena ada primogem gratis dan beberapa hero Wit yang bisa kita dapatkan dengan gratis. Siapakah Makhluk berwarna merah di event hari ke 3 Motret Genshin Impact ini.

Event Motret Hari 3 Makhluk Yang Memiliki Warna Merah Genshin Impact

1. Potretlah Pyro Whopperflower

Pyro Whopperflower

Makhluk berwarna merah ini ternyata Pyro Whooperflower, tapi tidak hanya sebatas itu ya kita bakal coba mencari tahu lagi Makhluk apa saja yang bisa kita dapatkan dari clue warna merah ini. Apakah itu slime, Pyro Regisvine, atau Hilichurl Pyro yu kita lanjut berburu.

2. Potretlah Pyro Regsivine

Pyro Regisvine

Meski agak menyeramkan akan tetapi Pyro Regisvine ini menjadi salah satu Makhluk yang kita cari untuk hari ke 3 ini. tidak hanya sebatas merah boss atau keluarganya Pyro mirip tanaman ini kita juga bisa mencari Makhluk lain kok.

3. Potretlah Fatui Pyro

Fatui Pyro

Jadi untuk Makhluk Warna merah pada hari ketiga ini bisa kita simpulkan semua Monster dengan Element Pyro bisa kita ambil gambarnya. Tidak terkecuali dengan Fatui, Slime, Boss Elite, Abyss Mage Merah. Yaps pokonya Monster dengan basic element Pyro bisa kita potret untuk di dapatkan gambarnya, ok ya bagaiaman menurut kalian tentang event hari ke 3 ini ? tidak susah kan Ez lah ya, yu kita lanjut ke misi harian lagi.

Share with your friends