Event Ley Line Overflow Genshin Impact Pake Condensed atau Original Resin ? - RETUWIT

Jumat, 26 Februari 2021

Event Ley Line Overflow Genshin Impact Pake Condensed atau Original Resin ?

Event Ley Line Overflow Genshin Impact Pake Condensed atau Original Resin ?, mungkin dari kalian banyak yang belum paham tentang event ini. Apakah event ini menggunakan Condensed atau Original Resin. Jika Condensed jatuhnya sama saja kan, atau dengan condensed malah jadi 2 kali lipat mislahnya 120.000 mora menjadi 240.000 ribu mora. Lupakan itu! benar event ini membuat bonus leyline jadi 2 kali lipat tapi dengan detail seperti ini.

Event Ley Line Overflow Genshin Impact Pake Condensed atau Original Resin ?

ley line overflow genshin

Coba kalian perhatikan gambar diatas bahwa Original Resin yang akan berlaku untuk event ini, yang artinya jumlah hadiah yang kita dapatkan mirip dengan menggunakan Condensed Resin 1 biji. Dan hanya akan berlaku menggunakan original ya, Condensed resin tetap masih normal tidak ada perubahan. Jadi misalnya kita ambil Ley Line Mora satu kali ambil 60.000 maka dengan bonus event ini 20 original resin dengan tambahan reward menjadi 120.000. Cukup hemat kan ?

Detailnya Agar Kalian Lebih Paham dan Bisa Menyiapkan Condensed Juga


Ok apakah kalian sudah paham ? jadi untuk yang bertanya apakah event ini mengguanakan Original resin atau Condensed resin jawabannya adalah original. Dengan hadiah mirip Condensed 1 kali geprek jadi tambah bonus 1. Ok ya semoga artikel ini bermanfaat pokonya habiskan kesempatan hari ini 1 hari 3 ksempatan lumayan untuk mora kan ya.

Share with your friends