Drop Rate Senjata Northlander Boss Weekly Genshin Impact Meningkat - RETUWIT

Senin, 15 Februari 2021

Drop Rate Senjata Northlander Boss Weekly Genshin Impact Meningkat

Untuk mendapatkan senjata Northlander di dalam Genshin Impact bisa kita katakan susah karena faktor lucky juga. Nah setelah adanya event Lantern Rite bisa kita rasakan atau kalian sudah menyadari adanya pembaharuan dari sistem reward Weekly Boss. Untuk hadiah Material Talenta tidak ada yang berubah tetap random butuh 3 minggu untuk 2 dvalin tail dan itupun kalo hoki. Tapi agak sedikit beda untuk versi Protoype atau Northlander yang bisa kita tempa.

Drop Rate Senjata Northlander Weekly Genshin Impact Meningkat

drop rate weekly boss childe

Dari Weekly Boss hari ini kita menghabiskan semua boss sepeti Wolf, Stormterror dan Boss Childe. Kita mendapatkan 2 Northlander yang bisa kita tempa entah apakah memang update di 1.3 atau memang karena adanya event lantern rite jujur untuk senjata claymore prototype atau northlander ini 1 berbanding 1000 untuk bisa mendapatkannya.

Hasil Boss Weekly Reward 15 Februari 2021
  1. Boss Stromterror : tidak ada Northlander Weapon
  2. Boss Wolf : Northlander Bow Billet
  3. Boss Childe : Northlander Claymore Billet
Prototype Archaic Yang Akan di Tempa



Ini penting karena ketika kita F2P senjata bintang 4 seperti Claymore Prototype bakal bisa kita refine lagi. Mungkin dengan perubahan pada sistem reward ini bakal membuat refine prototype kita max ke level 5 tapi tetap sabar. Northlander ini menjadi bagian Weekly boss yang kita idamkan selain material talenta ok. Semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa juga untuk selesaikan semua misi boss di minggu ini.

Share with your friends