Cara Update Free Fire Gameloop Patch Cobra 1.59.3 - RETUWIT

Jumat, 05 Februari 2021

Cara Update Free Fire Gameloop Patch Cobra 1.59.3

Seperti biasa gameloop selalu terlambat dalam update patch free fire, tapi benar saja meski terlambat saampai saat ini masih banyak playe yang menggunkan gameloop sebagai engine FF untuk ff-nya. Nah untuk versi 1.59.3 patch cobra ini Free Fire gameloop update setelah satu hari rilis resmi. Mungkin bisa kita bilang antara 15-18 Jam ya. Mengapa demikian karena gameloop tidka bisa kita instal manusl FF dari Google Plat store akan ada resource file inilah yang menyebabkan agak terlambanya update. So kita bakal coba update gameloop ke versi Patch Cobra.

Cara Update Free Fire Gameloop Patch Cobra 1.59.3

1. Kunjungi My Games di Market APP

ff gameloop update

Yaps tanpa kita upgrade Gameloop, kita sudah bisa melihat ada tnda update dari FF di My games ini menandakan bahwa resource file di Market APP Gameloop sudah di update. Untuk lebih detailnya bisa juga cek ke detail aplikasi ya.

2. Cek Detail Aplikasi Free Fire Gameloop

cek detail app gameloop update

Base versi untuk FF patch terbaru ini adalah 1.59.1 dimana nanti bakal ada file tambahan yang memungkinkan untuk update lagi ke versi 1.59.3. Nah di versi patch 1.59.3 lah FF baru bisa kita jalankan dengan lancar tapi tunggu masih ada update lain.

3. Download Failed Because File Not Found


Jika kalian mengalami masalah seperti diatas, ini disebabkan karena file OBB yang tidka ditemukan atau masih belum sempurna filenya. Nah bagaimana cara mengatasi Free Fire Download Failed because Colud Not Found.

Cara Mengatasi FF Gagal Updae Gameloop File Not Found

1.  Uninstall Free Fire
2. Klik Exit Emulator baik di Launcher maupun Windowsnya
3. Jalankan download ulang
4. Selesaikan konfigurasi File

Meski agak sedikit lama tapi cara ini ampuh untuk update gameloop Free Fire ke versi Patch Cobra, tanpa perlu install ulang di gameloopnya. Melainkan kita install ulang di FF-nya saja nah untuk waktunya tetap singkat karena ketika kita download maka file yang sudah ada langsung di konfigurasi ulang. Untuk selengkapnya lihat gambar di bawah ini.


Ok apakah tutorial ini bermanfaat ? komen di bawah jika kalian mengalami kendala ya. Sampai jumpa di artikel berikutnya semoga kedepannya Gameloop bisa lebih cepat dalam update karena kita tahu banyak warnet yang menggunakan emulator ini untuk menjalankan FF di PC-nya.

Share with your friends