Cara Menggunakan Genshin Gacha Exporter Tool Untuk Backup History Gacha - RETUWIT

Selasa, 23 Februari 2021

Cara Menggunakan Genshin Gacha Exporter Tool Untuk Backup History Gacha

Tools terbaru yang dibuat player China ini bisa membuat histori gacha dari akun kita terbackup, atau kita bisa melihat detail sebanyak apa dan pada kesempatan berapa karakter atau item 4 bintang, 5 bintang ataupun 3 bintang kita dapatkan. Nah tools ini telah di translate oleh taka gg sehingga kita lebih mudah memahami untuk penggunaan tools ini karena versi aslinya menggunakan bahasa cina. Ok mari kita langsung ke detailnya.

Cara Menggunakan Genshin Gacha Exporter Tool Untuk Backup History Gacha

genshin gacha exporter
Bisa kalian lihat melalui gambar diatas bahwa Fungsi tools ini untuk melihat history, nah sedangkan rata-rata bintang 5 yang kita dapatkan dari jumlah pity. Semua bintang 5 yang kita dapatkan diambil dari history akun kita memang kita bisa juga untuk melihat atau menghitung manual. Nah tools ini untuk mempermudah perhitungan kita.

Download Genshin Gacha Explorer

Yaps tools ini dibuat oleh komunitas jadi kita bisa mencoba tentunya memlui github, kalian bebas kok menggunakan dan melihat semua source code dari Genshin Gacha Exporter ini. Nanti untuk tutorial detailnya jika kalian ingin mencoba kita akan sertakan di bawah ya.

Link Download Genshin Gacha Exporter : Github

Cara Menggunakan Genshin Gacha Exporter English Version


Share with your friends