Cara Mendapatkan Token FFML FFML Red dan FFML Green Free Fire - RETUWIT

Jumat, 12 Februari 2021

Cara Mendapatkan Token FFML FFML Red dan FFML Green Free Fire

Event baru telah tiba jadi kali ini kita kedatangan event FFML dimana event ini untuk menyambut Free Fire Master League Season III. Nah ini kan turnamen besar sudah seharusnya ada hadiah yang mantap juga, berbicara hadiah memang tidak terlepas dari token kan. Yaps sebanyak apa token yang kita butuhkan untuk Event kali ini ? nah jika kita lihat ada 3 jenis token yang kan kita buruh untuk event ini yaitu FFML Token, FFML red Token dan FFML Green Token  mari kita bahas satu persatu untuk cara mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Token FFML FFML Red dan FFML Green Free Fire

1. Cara Mendapatkan Token FFML

Token ini bisa kita dapatkan secara random After match, yang artinya kita dapatkan saat menyelesaikan match. Mode apakah yang paling baik ? yaps jika After match drop CS adalah mode yang paling pas untuk pencarian token ini, tapi tidak tertutup kemungkinan jika kalian ingin berburu token di Rank, CS, Classic, atau mode Fast lainnya bebas kok.

cara mendapatkan token FFML

2. Cara Mendapatkan Token FFML Green

Token FFML Green bisa kita dapatkan pada Peak Day Event FFML, dimana Peak ini atau puncak acara jatuh pada 19 Februari 2021. Tugas kita cukup mudah kok bermain sebanyak 40 menit untuk mendapatkan token FFML Green ini.

token ffml Green

Hadiah Penukaran Token FFML dan FFML Green Free Fire

Token FFML dan Token FFML Green merupakan event yang menyatu dimana token ini dibutuhakn untuk mengambil Grandprize sebuah skin snejata Gratis Pemanen, Nah makanya kita perlu mencari sebanyak mungkin token FFML dan Green ini lihat detail hadiah penukaran di bawah ini.


3. Cara Mendapatkan Token FFML Red Free Fire

Token ini memang beda misi dimana Token FFML Red masuk dalam web event, yaps sama untuk hadianya mantap jiwa tapi beda cara mendapatkannya. Token FFML Red bisa kita dapatkan dengan menjalankan misi harian yang sudah ada dalam web event ini. Event Token FFML Red akan berlangsung mulai tanggal 15 Februari nati ya catat tanggalnya jangan lupa.

token ffml red

Misi Harian dan Jumlah Token
  • Login 1 Token FFML Red
  • Kill 2 Musuh 2 Token FFML Red
  • Kill 5 Musuh 2 Token FFML Red
  • Capai 1000 DMG 3 Token FFML Red
  • Main 20 Menit 3 Token FFML Red
Nah itulah cara mendapatkan Token FFML Red, dimana token ini pastinya bakal digunakan untuk Vote ya di web event bisa jadi ya. Dan biasanya agak lama semoga lebih mudah untuk eventnya ya. Ok bagaimana menurut kalian tentang event terbaru ini. Oh iya jangan lupa juga tonton penjelasan event ini di youtube ya.

Cara Mendapatkan Token FFML FFML Red dan FFML Green Free Fire



Share with your friends