Cara Mendapatkan Token Cinta dan Kado Cinta Boocin FF - RETUWIT

Jumat, 05 Februari 2021

Cara Mendapatkan Token Cinta dan Kado Cinta Boocin FF

 Event kali ini cukup lucu karena boocin abis, yaps dimana kita wajib mengumpulkan beberapa token yang akan kita exchange ke bundle cewe keren. Grandprize bundle di event ini adalah Missy Sweetheart yang mana bisa kita tukarkan dengan beberapa token. Ini wajib kalian dapatkan dan kumpulkan token yang bakal diperlukan dalam periode penukaran. Yu kita cari tahu lebih detail tentang cara mendapatkan kedua token ini berikut hadiah detailnya.

Update : Token Kado Cinta bisa kita dapatkan dengan bermain di CS atau Mode Lainnya, kuncinya sering maen aja ya. Token ini random jadi untuk mendapatkkanya agak langka kecuali pas nanti di peak day beda lagi ceritanya.

Cara Mendapatkan Token Cinta dan Kado Cinta Boocin FF

1. Cara Mendapatkan Token Cinta

token cinta ff

Token cinta bisa kita dapatkan setelah selesai match, yap kalian bisa mencoba berbagai mode tentunya pilihlah mode singkat. Untuk saat ini kita bisa mencoba di Clash Squad karena untuk Classic kecil kemungkinannya apalagi jika kita ke lobby di awal game. Rekomen Clash Squad classic saja agar bisa mendapatkan banyak token dalam waktu singkat.

2.  Cara Mendapatkan Token Kado Cinta

token kado cinta

Token kado cinta bisa kita dapatkan dengan bermain 5 Match pada 14 Februari 2021 yang merupakan tanggal peak day dari Boocin FF. kemudian kita akan mendapat tambahan token 3 unit dengan bermain 10 match pada tanggal yang sama. Nah selanjutnya fungsi kedua token ini untuk apa ?

3. Hadiah Penukaran Token Cinta dan Kado Cinta FF

hadiah penukaran token cinta dan kado cinta ff

Token ini bisa kita tukarkan dengan Grandprize event yaitu Bundle Missy Sweetheart dimana kita membutuhkan 30 unit token cinta dan 5 unit token kado cinta. Nah jika kita lihat detail dari hadiah penukaran ini apakah kado cinta kita dapatkan lebih karena ada penukaran Voucher Weapon Royale, sepertinya akan ada di versi After match drop tapi pada peak day.

Bagaimana menurut kalian tentang event ini ? ini bundle keren yang wajib kita dapatkan loh karena tidak terlalu susah cukup bermain di mode singkat dan dapatkan token sebanyak-banyaknya untuk kado cinta kita cari pada peak day 14 februari nanti. Ok semmoga informasi ini bermanfaat sampai jumpa di artikel selanjutnya ya.

Cara Mendapatkan Token Cinta dan Kado Cinta Boocin FF


Share with your friends

2 komentar