Cara Mendapatkan Karakter Gratis Event Sahabat Setia Genshin Impact - RETUWIT

Minggu, 14 Februari 2021

Cara Mendapatkan Karakter Gratis Event Sahabat Setia Genshin Impact

Event Sahabat setia merupakan sebuah event yang hadir dalam kemegahan Lantern Rite, nah ada sebagian player yang belum paham tentang cara mendapatkan karakter ini. Ok, sebelum membahas lebih detail ada baiknya jika kalian menyelesaikan semua misi Theater Mechanicus yang hadir sekarang karena ini penting dan masih ada kaitannya dengan karakter gratis ini.

Cara Mendapatkan Karakter Gratis Event Sahabat Setia Genshin Impact

karakter gratis Genshin Impact

Karakter gratis yang bisa kita dapatkan adalah Xianling, Xinyang, Beidou, Ningguang, Xinqiu dan Congyun. Semua karakter ini memang berasal dari liyue makanya tidak heran jika di gratiskan, nah buat yang sudah ada karakte ini tetap kita kejar Constelasi lumayan kan. Yu kita bahas lebih detail bagaimana sih cara mendapatkan karakter ini ?

1. Kumpulkan Peace Talisman 1000 Unit

peace talisman

Peace Talisman ini bisa kita dapatkan dengan bermain Theater Mechanicus, yap mungkin kalian sudah paham bahwa dengan menyelesaikan misi atau tantangan maka kita bisa mengklaim Peace Talisman di event Theater Mechanicus.

2.  Buka Quest Ribuan Cahaya Lentera

ribuan cahaya lentera

Quest Ribuan cahaya lentera ini bisa dkita buka dengan menyelesaikan Quest Permintaan penduduk di kisah lantern II. Untuk permintaan penduduk ini mungkin tidak terlalu susah karena selalu ada notifikasi merah misi belum selesai. Nah yang jadi kuncinya adalah Quest Lentera dalam Laut dimana quest ini jadi satu-satunya cara agar bisa membuka dan mendapatkan karakter.

Kapan Quest Lentera dalam Laut Dimulai ?

Quest Lentera dalam laut

Nah seperti yang kalian lihat bahwa Quest Lentera Dalam Laut ini bisa kita akses mulai tanggal 18 Februari 2021. Sekitar 4 hari lagi kita bisa memulai Quest ini sekaligus mendapatkan Karakter gratis. Jika hari ini peace talisman kalian lebih dari 1000 atau banyak jangan di simpan beli item di Market Xiao stage 1 atau 2 karena untuk peace talisman karakter bisa kita kejar saat event ribuan cahaya lentera.

Detail Cara Mendapatkan Karakter Gratis Via Youtube



Share with your friends