Cara Mendapatkan Bundle Legendary Cobra Rage Free Fire - RETUWIT

Kamis, 18 Februari 2021

Cara Mendapatkan Bundle Legendary Cobra Rage Free Fire

 Legendary Cobra atau Cobra Rage merupakan bundle yang akan hadir di tanggal 27 Februari nanti. Nah dari teaser yang telah rilis bahwa bisa kita lihat bundle ini bisa kita dapatkan denga menaikan Rank Ke level tertinggi baik itu Gold, Platinum, Diamond sampai Master. Jika memang benar ini berita baik yang wajib kita buru ya bundle Legendary rage bisa kita dapatkan dengan bermain dan naikan rank seperti biasa. Mari kita lihat detailnya dari masing-masing rank.

Update 26 Februari 2021 : bundle Legendary Cobra bisa kita dapatkan dari spinan Lucky Royale, nah meski ada teaser tentang mendapat sesuai rank itu balik lagi ke fitur. Nanti kita akan sertakan video di bawah ya untuk detailnya.

Cara Mendapatkan Bundle Legendary Cobra Rage Free Fire

1. Rank Gold Bundle Legendaru Cobra Rage

Bundle Legendary cobra Gold
image : Free Fire Malaysia Official

Jika kalian masih berada di Silver buruan UP Rank ke tingkat tertinggi deh, jika squad random kurang berkesan gunakanlah mode solo. ketika solo semua gameplay dan tingkat pengetahuan dalam game FF ini sangat dibutuhkan karena sekali knock langsung auto Lobby.

2. Rank Platinum Legendary Cobra Rage

rank platinum bundle cobra rage
image : Free Fire Malaysia Official

Player di level ini bisa kita bilang sudah masuk level Medium, karena dari segi gameplay sudah lebih hafal. Atau bisa jadi para player di rank ini adalah player old yang mencoba push kembali karena adanya bundle ini.

3. Rank Diamond Bundle Cobra Rage

Rank diamond Bundle Cobra Rage
image : Free Fire Malaysia Official

Rank tertinggi kedua di Free Fire, meski ada Grandmaster tapi sejatinya diamond tetap masih masuk jajaran rank tertinggi dalam game Free Fire. Nah untuk grandmaster mungkin bisa kita bilang hanya beberapa palyer saja yang bakal memiliki plat GM ini. Master tetaplah rank tertinggi secara natural ya sampai saat ini.

4. Rank Master Bundle Cobra Rage

master legendary Cobra Rage
image : Free Fire Malaysia Official

Sebuah apresiasi tertinggi Free Fire untuk level tier dalam gamenya sendiri jika bundle ini rilis. Karena seperti kita tahu pencapaian level di FF ini masuk kurang mantap, atau jika kalian ingat hanya kaos yang bisa kita dapatkan dengan menaikan level ke rank tertinggi.




Share with your friends

3 komentar