Cara Membuka Theater Mechanicus Tamu Dari Seluruh Penjuru Genshin Impact - RETUWIT

Sabtu, 13 Februari 2021

Cara Membuka Theater Mechanicus Tamu Dari Seluruh Penjuru Genshin Impact

Hari ini sedikit membingungkan karena event Thetaer mechanicus Stage 4 belum bisa di buka. Nah mungkin dari kalian ada yang menyadari juga dimana kita sudah menyelesaikan Quest Lantern I dan menyelsaikan semua point untuk event Theater Mechanicus Stage 3 kemarin. Anggap saja kita diskusi mengapa event stage 4 ini belum bisa di buka, apa syaratnya dan mengapa semau Quest selesai tapi masih di lock untuk bagian event Tamu dari Seluruh penjuru.

Cara Membuka Theater Mechanicus Stage 4 13 Februari 201 Genshin Impact

1. Stage Theater Mechanicus Tamu dari Seluruh Penjuru

event tamu dari seluruh penjuru


Dari gambar diatas bisa kalian lihat bahwa ada syarat detail untuk bisa membuka Event atau stage berikutnya dari Theater Mechanicus Tamu dari seluruh penjuru. Dimana syarat wajib ini adalah menyelesaikan 2 misi :

Syarat Wajib Tamu dari Seluruh Penjuru

1. Selesaikan Kisah Festival Lantern I
2. Selesaikan Quest Air Tenang di bawah Lentera

Dari 2 sayarat diatas untuk Lantern 1 ini sudah kita selesaikan ya, mungkin kalian juga sama bahwa semua event pemintaan penduduk pada Lantern I ini sudah kita beresakan tanpa tersisa. Nah yang jadi masalah mengepa event masih di lock.

Syarat Wajib Tamu dari Seluruh Penjuru

1. Kisah Lantern Festival I Komplit

kisah lantern I komplit

2. Quest Air Tenang Di Bawah Lentera

Jadi permasalahan dalam event ini adalah Quest Air tenang di bawah lentera, nah event ini yang menjadi kunci untuk membuka Theater Mechanicus Stage selanjutnya. Cara Membuka Theater Mechanicus Stage 4 13 Februari 2021 Genshin Impact ? Yaps untuk bisa membukanya jika Lantern I sudah selesai kuncinya hanya ada di Quest Air Tenang di Bawah Lentera. Terus dimana Quest ini muncul ?

Detail Event Per Tanggal Genshin Impact

quest tenang di bawah lentera

Nah dari tanggal event terbsebut bisa kita lihat bahwa Air Tenang ini akan di buka pada tanggal 14 Februari 2021 jam 04:00 GMT+8. Berarti dengan kata lain Theater Mechanicus bisa kita lanjutkan lagi besok ya untuk saat ini yang belum menyelesaikan lantern Rite I Gasskan, sambil menunggu hadirnya event lanjutan besok login juga ada fate 2 biji lumayan. Ok semoga artikel ini bermanfaat ya.

Detail Penjelasan Via Youtube


Share with your friends