Cara Membuat Gigi Naga Yang Menyerap Energi Genshin Impact - RETUWIT

Minggu, 21 Februari 2021

Cara Membuat Gigi Naga Yang Menyerap Energi Genshin Impact

Gigi kok dibuat ? yaps untuk versi Dragonspine ini Gigi Naga yang kita temukan tidak bisa langsung ditempa melainkan harus di isi Energi kehidupan. Jika berbicara tentang Gigi Naga pastinya kalian bermaksud untuk membuat sebuah Polearm Dragonspine Spear atau ingin Refine senjata tersebut. Yaps kebetulan kita juga sama Northlander ada 4 dan Polearm ada 1 jika kita refine bakal bisa max lumayan kan. Yu kita langsung ke tutorial lengkapnya.

Cara Membuat Gigi Naga Yang Menyerap Energi Genshin Impact

1. Carilah 4 Lokasi Gigi Naga Aneh Dragonspine

lokasi gigi naga Genshin Impact


Nah kita sudah memberikan tanda dari masing-masing lokasi untuk gigi naga, dan gigi naga ini bisa jadi akan respawn seperti biasa misalnya 3 hari atau lebih. Sedangkan cara untuk membuat Gigi naga yang menyerap energi kalian harus mengumpulkan minimal 4 buah Gigi Naga aneh dan bawa ke area tulang naga Wymrest Valley.

2. Gunakan Lokasi Tulang Naga untuk Membuat Gigi Energi Kehidupan

energi kehidupan

Nah setelah kalian mendapatkan 4 Gigi Aneh tugas terakhir tinggal pergi ke tempat ini area tulang naga Wyrmest Valley serahkan Gigi Naga Aneh dan kalian akan mendapatkan Gigi yang menyerap Energi. Ok kan berarti kita tinggal kumpulkan sebanyak-banyaknya persiapan Refine Max Dragonspine Spear.

Kapan Waktu Respawn Gigi Naga Aneh ?

Dari test yang kita lakukan yang dimulai tanggal 21 Februari kemarin, Gigi Aneh ini baru respawn atau muncul pada tanggal 24 Februari. Atu kita simpulkan gigi aneh ini akan respawn selama tiga hari ini berlaku juga untuk starsilrver ya.

Cara Membuat Gigi Naga Yang Menyerap Energi Genshin Impact


Share with your friends