Cara Bermain Web Event Cobra Next Stage Free Fire - RETUWIT

Selasa, 23 Februari 2021

Cara Bermain Web Event Cobra Next Stage Free Fire

Di dalam web event terbaru dalam event cora ini kta diharuskan mengumpulkan tiket cobra. Tapi tiket cobra ini bukan di map atau loot deathbox. Token cobra ini bisa kita dapatkan dengan bermain dan menyelesaikan misi harian. Nah jika kalian perhatikan karena tiket hanya terdapat dalam misi harian sudah seharusnya kita kejar dan selesaikan karena tidak memakan waktu banyak juga. Yu kita langsung ke detail cara bermainnya.

Cara Bermain Web Event Cobra Next Stage Free Fire

1. Selelsaikan Misi Harian Cobra Next Stage

misi harian cobra next stage

Misi harian yang rilis hari ini tidak terlalu rumit, login dan main sampai 5 match. Jika kalian ingat misi harian ini bakal berbeda tiap harinya betul kan ? tapi tidak masalah kok semua misi yang hadir di dalam event ini pastinya bisa kita selesaikan dengan mudah. Yang penting klaim tiket dan selesaikan misinya jangan sampai ada yang lewat.

2. Milestone Hadiah Cobra Next Stage

milestone hadiah next stage cobra

Milestone hadiah ini bisa kita dapatkan dari klaim misi harian, selain hadiah tiket kita juga mendapatkan hadiah tambahan bisa berupa bonfire, Scanner, Supply ataupun lainnya. Lihat angka 5, 10, dan 20 dimana angka tersebut adalah milestone hadiah jadi semakin banyak kalian menyelesaikan misi maka semakin besar juga kesempatan untuk mendapatkan grandprize panci cobra gratis ini.

Cara Bermain Web Event Cobra Next Stage Free Fire


Share with your friends