Cara Bermain Event Theatre Mechanicus Genshin Impact - RETUWIT

Rabu, 10 Februari 2021

Cara Bermain Event Theatre Mechanicus Genshin Impact

 Event Theatre Mechanicus adalah event terbaru yang kita rasa paling menarik sampai saat ini, nah ada beberapa langkah agar kita bisa mendapatkan hadiah dan menyelesaikan misi ini. Point pentingnya ada di Lantern Xiao atau Lentera Xiao dimana item yang kita gunakan untuk masuk ke stiap tantangan mirip resin lah ya tapi dibutuhkan untuk memasuki room. Nah jadi ada beberapa tahap agar bisa menyelesaikan misi detailnya sebagai berikut.

Cara Bermain Event Theatre Mechanicus Genshin Impact

1. Crafting Lantern Xiao

Karena Lantern Xiao ini jadi item yang bakal digunakan untuk masuk theatre maka kita perlu membuatnya. Sedangkan bahan yang kita butuhakn ada 3 jenis yaitu shard, lantern, dan juga sebuah wick detailnya sebagai berikut.

Lantern Xiao


Bahan Lantern Xiao

  • Shard bisa kita dapatkan dari Farming Batu
  • Lantern Bisa kita dapatkan dari Farming Tanaman
  • Wick bisa kita dapatkan dari kill monster

2. Masuk Ke Event Theatre Mechanicus

Setelah kita mempunyai Lantern Xiao tadi tugas selanjutnya berbicara dengan Ruijin, yaps tentunya harus membuka Quest dulu sebelum memilki akses ke tantangan selanjutnya. Jadi kita anggap kalian sudah beres semua ya untuk event tinggal mechanicus aja, setiap masuk tantangan maka membutuhkan 1 Lantern Xiao.


3. Upgrade Tower Dan Maksimalkan

Yaps disini ketika kalian mendapatkan point dari trial atau stage 1, langkah selanjutnya adalah upgrade tower tersebut in penting. Karena dalam event ini damage hero kita tidak ada kita harus memaksimalkan tower yang sudah kita bangun.


4. Hadiah Penukaran Event Theatre Mechanicus

Nah langkah terkahir yaitu penukaran hadiah, dimana setiap stage ini bakal menghasilakn hadiah yang berbeda. Kalian bisa masuk ke Market Xiao di Lobby utama event bebas tinggal tukarkan dengan hadiah yang ada semakin tinggi poin dan item ini maka hadiah di stage 1 bisa kita ambil semua.


Bagaimana menurut kalian tentang Event ini ? jadi asli ini seru mirip bermain catur bukan hero power yang kita butuhkan melainkan strategi dari penempatan tower yang memanfaatkan Element Reaction dari tiap element. Ok jika kalian masih belum paham kita bakal sertakan video di bawah ini ya.

Cara Bermain Event Theatre Mechanicus Genshin Impact


Share with your friends