Cara Bermain Event Theater Mechanicus Tingkat Kesulitan 3 Genshin Impact - RETUWIT

Kamis, 11 Februari 2021

Cara Bermain Event Theater Mechanicus Tingkat Kesulitan 3 Genshin Impact

Hari ini  telah rilis stage 2 atau tingkat kesulitan 3 1.4 dimana ada banyak mekanisme baru dalam tantangan kali ini. Terlebih di hari ke 2 ini kita mendapatkan tower baru yaitu Anemo. Event ini paling seru untuk semua Lantern Rite Festival meski memang versi login masih OP juga ada 10 Unite Fate gratis tanpa syarat cukup login. Balik lagi ke event Theater Mechanicus apa sih yang beda dan fitur apa yang disematkan dalam stage 2 tingkat kesulitan 3 ini ?

Cara Bermain Event Theater Mechanicus Tingkat Kesulitan 3 Genshin Impact

1. Hadirnya Tower Anemo

tower anemo Genshin

Di hari ke 2 tingkat kesulitan 3 ini kita mendapatkan sebuah mekanisme baru yaitu Tower Anemo, dimana towe ini bisa kita manfaatkan untuk CC monster. Ada daya hempasan dan tarikan yaps meski bukan seagai damage utama tapi untuk event ini tower Anemo sangatlah penting.

2. Level Max Semua Tower Meningkat

tower Max Theater Mechanicus hari 2

Ini yang lebih penting lagi ketika kalin bermain dalam event ini sebelum memulai rounde ada baiknya upgrade ke level Max. Dimana kita bisa mendapatkan level 5 untuk semua Tower CC dan Damage kemdudian untuk Tower Heal Max di hari 2 ini adalah level 3.

3. Gameplay dan Mekanisme Theater Mechanicus Hari 2 Level 3

Jadi hari ini lebih keren lagi, kita bisa memanfaatkan semua tower yang ada. Misalnya kita menggunakan strategi CC dari Cryo dan Hydro kemudian untuk power damge menggunakan Pyro plus sebagai backup ada Electro yang kita tempatkan di belakang. Untuk detail dari masing-masing rounde level 3 ini silahkan lihat melalui video di bawah ini.

Theater Mechanicus Hari 2 Level 3


Daftar Isi :

00:25 Upgrade Tower Max 01:16 Rounde 1 Tingkat Kesulitan 3: 1.4 03:16 Rounde 2 Tingkat Kesulitan 3: 1.4 04:17 Rounde 3 Tingkat Kesulitan 3: 1.4 05:22 Rounde 4 Tingkat Kesulitan 3: 1.4 06:28 Rounde 5 Tingkat Kesulitan 3: 1.4 08:04 Klaim hadiah dan Borong Item Xiao Market Stage 1

Ok, ini event GG sih asli dari sekian banyak event yang hadir Theater Mechanicus memberikan warna baru selain kita melawan monster. Nah lebih dari itu event login sedang berjalan semoga yang belum dapat Xiao bisa dapat juga ya. Mimin juga pengen nih buat DPS 2 laaah currhat, lanjut ke artikel berikutnya ya mungkin besok deh ya.

Share with your friends