Cara Bermain Cobra Go Free Fire dan Kumpulkan Dice Token FF - RETUWIT

Jumat, 19 Februari 2021

Cara Bermain Cobra Go Free Fire dan Kumpulkan Dice Token FF

Cobra Go adalah sebuah mini game jika kalian ingat model event seperti ini telah rilis lama contohnya di event halloween dulu. Tapi yang akan kita bahas disini bagaimana cara bermain dan mengumpulan token dice untuk event Cobra Go Free Fire cara mainnya seperti apa dan seberapa banyak hadiah yang kita dapatkan. Tapi karena ini masih belum full rilis ada hadiah penukaran dan tab event yang belum bisa kita buka ya.

Cara Bermain Cobra Go Free Fire dan Kumpulkan Dice Token FF

1. Cara Mendapatkan Token Dice Free Fire

Dice token Free Fire bisa kita dapatkan dengan 2 cara yaitu dengan pencarian di Map baik itu classic ataupun rank dan juga misi harian. Tapi seperti yang kita tahu bahwa misi harian tidaklah cukup banyak yang penting sih cari token di map.

cobra dice token

2. Cara Bermain Cobra Go Free Fire

Nah cara bermain event ini mirip event terdahulu dimana kita bisa memutar dadu dan dapatkan hadiah random. Tapi ada juga versi Milestone semakin banyak coin cobra yang kita kkumpulkan maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan grandprize hadiahnya.

cara bermain cobra go ff

Apakah kalian sudah paham tentang event ini ? untuk hadianya masih belum keluar ya tunggu saja tapi jika dari awal coin cobra kita banyak bakal membuat kesempatan semakin besar juga. Cari token kumpulkan dan mainkan di CObra Go untuk misi harian biasanya terbatas jadi cara terbaik loot di map seperti biasa.

Update Hadiah Penukaran Cobra Poin

hadiah penukaran cobra poin


Detail Cara Bermain Cobra GO dan Dice Token FF


Share with your friends