Bug Quest Harta Illumiscreen II Minlin Liyue Genshin Impact - RETUWIT

Minggu, 14 Februari 2021

Bug Quest Harta Illumiscreen II Minlin Liyue Genshin Impact

Untuk hari ini quest harta lentera Illumiscreen II agak aneh, karena satu harta yang berada di Minlin Liyue tepatnya di rumah kecil tidak bisa di ambil. Sebelum kita post di forum atau post disini sudha kita cek dan melakukan beberapa cara seperti relogin, ganti area teleport, Restar Game, dan mematikan jaringan. Nah semua cara itu tetap tidak bisa membuka Quest harta ini, apakah ini asli dari game-nya ? untuk jaringan sendiri kita berada di 90 ms cukup hijau untuk saat ini.

Bug Quest Harta Illumiscreen II Minlin Liyue Genshin Impact

bug quest illumescreen II Genshin Impact

Dari gambar diatas memang ada obor tapi itu tidak berlaku, ketika kita coba menghidupkan atau menyalakan tidak ada reaksi. Satu-satunya cara adalah dengan menggali area yang kita beri tanda panah nah anehnya saat digali harta tidak keluar. Untuk monster sendiri sudah kita bereskan sebelumnya. Mungkin dari kalian ada yang mengalami error seperti ini.

Area Quest Minlin Liyue Illumescreen II

illumiscreen II Genshin Impact

Jadi ketika kita tidak bisa menyelesaikan satu misi permintaan penduduk ini bakal kena untuk misi lainnya. Yaps karena ada syarat untuk menyelesaikan misi ini sebelum membuka Theater Mechanicus stage selanjutnya nah kita kebetulan bermain di PC ya untuk detailnya adalah sebagai berikut.

Bug Quest Harta Illumiscreen II Minlin Liyue Genshin Impact
  • Tanggal : 14 Februari 2021
  • Bug : Quest Harta Illumiscreen II
  • Area : Minlin Liyue
  • Platform : PC
Update Mimin Genshin Impact Work Fast



Ok jika ada yang mengalami hal sama harap sabar ya, BTW kita sudah post di forum official kali aja ada yang bisa atau ada yang membantu. Ok sampai jumpa di artikel berikutnya jika ada perkembangan kita bakal update juga ya.

Share with your friends