Bocoran Skin Senjata Mag 7 Free Fire Update Februari 2021 - RETUWIT

Jumat, 26 Februari 2021

Bocoran Skin Senjata Mag 7 Free Fire Update Februari 2021

Bocoran Skin Senjata Mag 7 Free Fire Update Februari 2021, akhirnya ada skin terbaru untuk senjata terbaru Mag 7 meski bukan versi Epic, Legendary atau spesial skin tapi ini menunjukan snejata terbaru sudah mulai punya baju baru loh. Apakah ini akan rilis di Indonesia ? bisa jadi, karena skin Mag 7 baru rilis pada update patch cobra kemarin maka dari itu ini merupakan skin pertama untuk senjata MAG 7. Mari kita lihat detail dari skin senjata ini :

Bocoran Skin Senjata Mag 7 Free Fire Update Februari 2021

skin mag7 free fire


Skin Mag 7 ini merupakan skin yang rilis di versi Loor crate jadi, maka dari bukan merupakan versi Epic atau spesial efek saat kill. Tapi ini keren kan ? senjata terbaru sudah memiliki skin bisa jadi senjata ini banyak di gunakan dalam pro-scene nanti. Terus statistik senjata Mag 7 untuk skin ini apa sih ?

Statistik Senjata Terbaru Mag 7 Hurricane Delivery

mag 7 skin hurricane delivery


Statistik Skin Senjata Mag7 Hurricane Delicery

  • Range +1
  • Reload Speed +1
  • Accuracy -1
Nah itulan skin senjata terbaru MAG 7, hadir dalam versi Loot Crate dengan tampilan skin versi Common stats hanya plus 1 tapi ini sudah lebih baik loh. Senjata baru dengan skin baru makin mantap karena senjata ini hanya butuh brust tanpa jump shootpun sudah op untuk kita gunakan.

Share with your friends