Bocoran Skin Motor Terbaru Free Fire Bukan Versi Cobra Ya - RETUWIT

Sabtu, 20 Februari 2021

Bocoran Skin Motor Terbaru Free Fire Bukan Versi Cobra Ya

Nah kali ini kita akan sedikit melihat detail dari bocoran skin terbaru untuk Motor Free Fire, karena ini bukan versi event Cobra jadi cukup menarik. Untuk Cobra bisa kalian lihat melalui youtube community kita (Retuwit YT Community) dimana model motornya ini seperti Ducati sedangkan untuk skin terbaru ini lebih buucin apakah masih ada kaitannya dengan Valentine kemarin. untuk yang penasaran mari langsung menuju skin detailnya.

Bocoran Skin Motor Terbaru Free Fire Bukan Versi Cobra Ya

skin motor terbaru ff

Jika di versi Cobra adalah Ducati untuk versi Lucky Royale ini berbeda, dimana nama skin Motor ini adalah Rapper Throttle ? hah kok Rapper lagi ya. Yaps skin motor ini bisa kita katakan paling baru berbeda dengan skin motor yang telah ada. Untuk Indonesia sih mungkin jarang lucky royale khusus kendaraan seperti ini.

Detail Skin Motor Rapper Throttle Free Fire

rapper throttle

Skin motor ini asli sih bucin semua, mulai dari warna sampai stikernya. Apakah ini akan rilis di Indonesia ya ? semoga masuk event ya kita dapatkan dengan misi misalnya. Tapi 1 berbanding 1000 kan ? jarang skin sepert ini masuk event kecuali event besar atau paling seringnya ke versi top-up. Nah apakah menurut kalian skin motor ini keren ? tulis pendapat kalian di bawah ya, jangan lupa kunjungi Youtube kita karena kita bakal bahas semua event Free Fire.

Share with your friends