Bocoran Skin Katana Legendary Cobra Teaser Official Free Fire - RETUWIT

Jumat, 12 Februari 2021

Bocoran Skin Katana Legendary Cobra Teaser Official Free Fire

Dalam waktu dekat ini kita akan di kejutkan dengan kehadiran sebuah Katana Legendary Cobra. Dimana katana ini memiliki Desain mirip dengan pedang Cyber Punk. Model yang modern dan sangatlah futuristik dimana katana pada dasarnya memiliki hamon atau corak penempaan nah di versi Legendary Cobra semua berubah menjadi sebuah desain yang agak kekinian.

Bocoran Skin Katana Legendary Cobra Teaser Official Free Fire

1. Legendary Cobra Free Fire

image : Free Fire MY Official

Tampilan modern dari Katana Legendary Cobra Hamon karana ini bisa kalian lihat berwarna kuning, dalam real Katana hammon ini berwarna hitam atau sesuai warna metal dan di dapatkan dari tempaan dengan membubuhkan semacam kimia. 

2. Detail Desain Katana Legendary Cobra

legendary Cobra
image : Free Fire MY Official

Bisa kalian lihat dari tampilan close up ini, katana ini akan berwarna Gold dengan gagang berwarna merah. Gagang katana ini yang akan memiliki desain Cobra sedangkan bagian pedangnya akan terlihat lebih futuristik bukan.

3. Teaser Shirou Dan Katana Legendary Cobra

image : Free Fire MY Official

Ok bagaimana menurut kalian tentang Desain Katana terbaru ini ? sarung katana dan katananya lebih mantap lagi kan. Yaps ini adalah katana modern jadi sudha seharusnya lebih mewah dan cukup keren untuk kita bawa dalam medan tempur. Lihat melalui gambar diatas bahwa tampilan katana ini kuning dan cukup keren kan. Ok sampai jumpa di artikel berikutnya ya semoga bermanfaat.

Share with your friends