Bocoran Hadiah Penukaran Rank Token Free Fire Update Februari 2021 - RETUWIT

Jumat, 26 Februari 2021

Bocoran Hadiah Penukaran Rank Token Free Fire Update Februari 2021

Rank Free Fire Season 19 sebentar lagi akan berakhir kita akan memasuki Rank season 20 di akhir Februari ini, buat kalian yang belum tahu rank akan di reset hari ini tanggal 26 Februari 2021 tapi tidak pada jam ini. Mungkin kalian ingat bahwa FF Rank akan reset setiap jam 4 sore atau jam 5 tergantung dari kebijakan masing-masing region. Tapi ada kabar baik nih ternyata hadiah rank token bakal di update yaitu hadirnya sebuah skin senjata terbaru mari kita lihat detailnya.

Bocoran Hadiah Penukaran Rank Token Free Fire Update Februari 2021

hadiah rank token free fire


Bisa kalian lihat dalam update diatas reset rank akan dimulai pada 26 Februari 2021 dengan menghadirkan skin senjata terbaru untuk reward di shop penukarannya. Yaitu hadirnya skin senjata M82B Deadly Glares tidak hanya itu di akhir rank season 19 ini AK47 Storm Whisperer dan Desert Wrath Bundle akan di hapuskan juga di stornya diganti dengan M82B.

Keren kan ? dengan hadirnya skin senjata terbaru ini meski bukan versi legend atau epic skin tapi lumayan lah ya untuk menambah koleksi skin di akun kita. Nah untuk itu buat kalian yang mempunya rank token banyak siap-siap aja. Bisa jadi sih harganya agak mahal mirip skin yang ada tapi tidak masalah karena rank token bisa kita kumpulkan lagi sebanyak mungkin. Ok bagiamana menurut kalian tentang hadiah penukaran rank token terbaru ini ?

Share with your friends