Bocoran Event Besar Free Fire Setelah Patch Update Februari 2021 - RETUWIT

Selasa, 02 Februari 2021

Bocoran Event Besar Free Fire Setelah Patch Update Februari 2021

Kita bakal coba memberikan pendapat tentang teaser dan rilisnya sebuah event yang akan hadir, nah sebelum kita membahas lebih jaih ada sebuah kebiasaan dalam Game Free Fire dimana ketika event besar hadir maka tema dalam in-game akan berubah mengikutinya. Nah terus apa sih event terbaru yang akan hadir ini ? apakah FF Feat Attack The Titan atau FF event tahun baru cina ?

Bocoran Event Besar Free Fire Setelah Patch Update Februari 2021

Note : Ini hanyalah sebuah teori dan semua pendapat ini berdasarkan teasr update sampai hari ini tanggal 2 Februari 2021. Tetap balik lagi untuk informasi lengkap dan paten kunjungi sosial media Free Fire Indonesia atau web resmi Free Fire sendiri.

1. Teaser Event Besar Clue dari Kelly Show Season 2

cobra free fire

Hari ini telah rilis video teaser Patch Update Februari dalam versi Kelly Show, jika kalian perhatikan teaser ini masih sambung menyambung dengan chrono dimana kelly tersedot dan masuk ke sebuah ruangn lain. Saat berada di tempat ini ada sebuah ular raksasa yang mengejarnya, nah apakah ini clue ? kita lanjut ke clue kedua.

2. Lobby Free Fire Tema Cobra

lobby free fire tema cobra

Bisa kalian lihat pada gambar diatas dimana saat kita test fitur Advance server Januari kemarin, ada sebuah lobby yang menunjukan logo Cobra. Nah kita balik lagi kebelakang Chrono pada saat belum rilis hampir sama memberikan teaaser Misterius, apakah ini event besar lagi ?

Untuk Februari ini event yang akan berlangsung pastinya Valentine dan tahun baru Cina, dimana tidka hanya Game Free Fire tapi semua game memiliki event tersendiri dan hadiah yang cukup menarik di Februari ini. Nah untuk tahun baru cina pasti ke bundle Frenzy yang sudah kita bahas di sini (bocoran bundle terbaru FF tahun baru cina). menurut kalian event seperti apakah yang akan hadir ? apakah bundle cobra atau adanya attack the titan yang akan menghadirkan kolaborasi event besar. So kita tunggu saja informasi selanjutnya ya, yang jelas 2 hal diatas sudha memberikan Clue bahwa akan hadir Event Cobra dalam waktu dekat ini.

Share with your friends