Bocoran Elite Pass Free Fire Season 34 Maret 2021 - RETUWIT

Jumat, 05 Februari 2021

Bocoran Elite Pass Free Fire Season 34 Maret 2021

Akhirnya kita menemukan sebuah update terbaru dari EP, nah kali ini ada sebuah tema EP terbaru untuk bulan Maret seperti apakah penampkannya. Tapi sebelum kita memulai kita bakal coba untuk seidkit mebahas tentang kemunculan EP ini. yaps sekali lagi ini hanyalah sebuah bocoran jadi tetap untuk rilis resmi wajib menunggu via pengumuman resmi dari Fans Page Official FF atau via in-game.

Update : Bocoran Detail Ep Season 35 April 2021

Update : Daftar hadiah EP season 4 Official Rilis update 26 Februari 2021

Bocoran Elite Pass Free Fire Season 34 Maret 2021

bocoran EP FF season 34 Maret 2021
image : Youtube Free Fire World

Bundle terbaru untuk bulan maret nanti di perkirakan akan seperti ini, memang sudah muncul teaser dan daftar hadiah lengkapnya. Tapi ini tidak menjamin bahwa versi ini akan hadir ya, nah coba kalian perhatikan dari desain bundle ini. Bundle terbaru EP ini menggunakan tema pesulap ya, dimana ada 2 karakter yang menggunakan baju sulap baik versi cewe atau karakter cowonya.

Note : Ini hanyalah sebuah bocoran yang belum tentu akan rilis, bisa iya atau bisa juga tidak akan lebih baik lagi jika kalian menunggu pengumamn resmi dari Free Fire Regional Indonesia tentang update EP bundle terbaru.

Detail hadiah Ep Season 34 FF Maret 2021

1. Skin Mobil Biru dan Bundle Lainnya

skin mobil biru Ep 34
image : Youtube Free Fire World

Kalian bisa melihat tampilan dari hadiah terbaru ini, ada sebuah mobil biru skin kastik dan baju untuk cewe. Nah ini masih telrihat biasa sih ya apa yang bakal spesial untuk Ep season 34 ini apakah ada tas aneh atau loot box keren.

2. Bundle Alice Marvilhosa EP 34

image : Youtube Free Fire World

Bundle Grandprize untuk cewe memang biasanya ada di awal, berbeda dengan bundle karakter cowo akan berada pada akhir EP. Nah kalian bisa melihat tampilan dari Alice Maravilhosa ini dimana bundle ini ada Grandprize EP season 34.

3. Skin Tas Ep 34 Maret 2021

skin tas ep 34
image : Youtube Free Fire World

Karena temanya merupakan sirkus jadi tidak heran jika ada jam untuk sulap atau semacam dunia dongeng ya. Crate dan voucher gold royale seperti biasa menambah semarak hadiah dari EP season 34 ini.

4. Skin Bundle Ep 34 Karakter Cowo

skin ep bundle 34
image : Youtube Free Fire World

Di level akhir kita bisa mendapatkan skin versi cowonya nah untuk versi ini bakalan terlihat jelas tampilan bundle EP ini. Agak sedikit joker, sulap dan juga sirkus desainnya full biru dan yang paling terlihat adalah semua EP bakal mennggunakan versi topeng mungkin untuk saat ini ya.

Bagaimana menurut kalian tentang Desain dari EP season 34 ini ? apakah keren atau tidak tapi balik lagi ini hanyalah sebuah teaser. Untuk versi resmi ada baiknya tunggu update dari Free Fire Indonesia baik itu sosial media, IG, in-game, ataupun melalui web resminya. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya semoga artikel ini bermanfaat buat kalian.

Share with your friends