Bocoran Bundle Terbaru Free Fire Lucky Koi dan Fortune Koi Februari 2021 - RETUWIT

Sabtu, 06 Februari 2021

Bocoran Bundle Terbaru Free Fire Lucky Koi dan Fortune Koi Februari 2021

Ada Bundle versi terbaru yang telah hadir nah temanya adalah untuk menyambut Lunar atau tahun baru Cina. Tapi apakah akan rilis di Indonesia ? pastinya iya sih karena bundle ini cukup premium, nah mengingat di Region Indonesia selalu berbeda bisa jadi bundle ini rilis di Bulls Eye atau bisa juga ke Mystry Shop karena untuk di server luar bundle ini rilis di versi  super Hacker Store, mirip Moco Store atau Mystery Shop untuk saat ini yu kita lihat penampakan dari bundle keren ini.

Bocoran Bundle Terbaru Free Fire Lucky Koi dan Fortune Koi Februari 2021

1. Bundle Lucky Koi

bundle lucky koi

Bundle ini hadir untuk menyambut Lunar atau tahun baru cina, dimana mulai kemarin sudah ada tapi untuk Indonesia belum ada teaser in-game. Ini merupakan bundle premium yang bisa kita dapatkan Ekslusif atau bisa jadi akan hadir di Lukcy royale spinan 9 biji itu untuk rilisnya di versi apa kita belum dapat info pasti.

2. Bundle Fortune Koi

bundle Fortune koi

Ini lebih keren lagi, jika kita perhatikan versi bundle ini adalah Legendary ya karena golden yaps mungkin dari dulu FF telah menghadirkan sistem tier untuk bundle hanya saja saat ini baru diberikan nama. Padahal dari warna dan fitur sudah dipastikan bundle tersebut masuk tier mana. Desain bundle cewe ini cukup keren asli jika saja masuk Diamond royale wak keren asli wajib di dapatkan, warna yang keren terus teksture yang mengkilat menjadikan bundle ini sangat premium.

So, bagaimana menurut kalian tentang kehadiran bundle ini ? apakah bundle ini akan rilis di Indonesia ? atau masuk Bulls Eye event lagi ? atau bisa jadi ke Moco Store atau web event mirip Mystery Shop untuk detailnya kita tunggu pengumuman resmi dari Free Fire Indonesia ok. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya.

Share with your friends