Bocoran Bundle Incubator Terbaru Free Fire Februari 2021 - RETUWIT

Jumat, 12 Februari 2021

Bocoran Bundle Incubator Terbaru Free Fire Februari 2021

 Bocoran Bundle Incubator terbaru Februari 2021 telah hadir, mungkin di Indonesia agak sedikit terlambat ya nah bundle incubator nanti bakalan bertema Netherworld Troops dimana bundle ini akan memilki banyak versi. Sama seperti bundle incubator yang ada semakin banyak efek dan warna yang lebih keren maka versi bundle tersebut akan sedikit agak mahal. Nah seperti apa sih bundle Netherworld Troops Incubator kali ini ?

Bocoran Bundle Incubator Terbaru Free Fire Februari 2021

1. Bundle Incubator Infernal Soldier

bundle Incibator Infernal Soldier

Bundle yang memiliki efek terlengkap dan paling mantap, bisa di bilang ini merupakan Tier S dari Bundle Incubator Netherworld Troops Februari 2021. Ada efek api di sekujur tubuhnya jika kalian perhatikan tubuhnya ini adalah api dengan tampilan yang lebih keren.

2. Bundle Incubator Shadow Soldier


Di peringkat ke 2 ada Bundle Shadow Soldier yaps masih lebih murah dari sebelumnya tapi asli loh ya untuk Incibator kali ini Efeknya keren. Dan tampilan bundle ini cukup premium karena semua animasi bakal lebih terlihat jelas bukan bajunya ya melainkan tubuhnya yang diberi efek.

3. Bundle Incubator Glacier Soldier

glacier Shadow Bundle

Di tingkat 3 ini ada Glacier Soldier yap dari namanya saja ini bisa di bilang sebuah prajurit Es, oh jadi Incubator kali ini membawa Efek dari Api, Es, Listrik dan lain sebagainya. Dan semua tubuhnya ini bakal memiliki efek keren banget kan.

4. Bundle Incubator Venom Soldier Bundle

vemom soldier Bundle

Merupakan Bundle yang berharga Ekonomis nah dimana bundle ini adalah tipe prajurit Venom atau racun ya. Dan jika kalian perhatikan lagi keseluruhan bundle yang hadir dalam Incubator Netherworld Troops ini memiliki 4 jenis bundle dari yang termahal sampai yang termurah. Jika biasanya bundle ini rilis berpasangan untuk versi Troops ini semuanya ksatria dengan berbagai element.

Ok, bagaimana menurut kalian tentang hadirnya bundle terbaru ini ? ini keren sih efeknya ada di tubuhnya bukan di bajunya. Meski untuk versi bundle termahal hampir di semua bajunya bakalan lebih terlihat premium. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya, jangan lupa ke youtube ya untuk event terbaru Free Fire.

Share with your friends