Bocoran Bundle Gold Royale Terbaru Free Fire Patch Cobra Februari 2021 - RETUWIT

Kamis, 04 Februari 2021

Bocoran Bundle Gold Royale Terbaru Free Fire Patch Cobra Februari 2021

 Untuk tiket FF token Free Fire Region Indonesia sudah hadir versi baru nah apakah kalian tahu untuk next gold royale ? tapi masih belum fix ya apakah di Indonesia ini bakal rilis versi cewe ataukah cowonya. Tapi sejauh ini model dari Gold Royale makin keren ada semacam nuansa baru nih mau tahu lebih lanjut seperti apa tampilan bundle terbaru ini ?

Bocoran Bundle Gold Royale Terbaru Free Fire Patch Cobra Februari 2021

bocoran bundle gold royale terbaru FF

Bisa kalian lihat melalui gambar diatas bahwa tampilan bundle terbaru ini Ancient Rome, modelnya seperti baju tradisional Zaman dahulu kala. Yaps apakah ini clue juga untuk event terbaru ? pastinya bakal ada sedikit perbedaaan antara Free Fire Regional Indonesia dengan Region lain, apakah bundle ini akan rilis di versi Gold royale atau malah event.

Detail Bundle Ancient Rome Gold Royale

ancient Rome Gold Royale

Tampilan dari Gold Royale terbaru ini lebih keren kan ? baju tradisional ini mengingatkan kita akan game Asasin Creed karena menggunakan budaya Roma Pada Zaman dahulu kala. Nah kalian bisa melihat detail bundle ini mulai dari celana sepatu dan bajunya di desain dengan latar warna coklat muda dan tua. Kemudian di bagian kepala ada semacam bunga ? emhhh bagaimana menurut kalian dengan tampilan terbaru dari Gold royale ini.

Ok, semoga informasi ini bermanfaat jika ada update lain kita akan posting melalui Youtube Community, Fans Page ataupun via video ya. Karena sampai saat ini event masih berlangsung untuk versi Love Februari kita tunggu saja kehadiran event besar Cobra yang menjadi point utama patch Februari kali ini.

Share with your friends