Bocoran Bundle Event Faded Wheel Free Fire Mister Sweetheart Februari 2021 - RETUWIT

Jumat, 12 Februari 2021

Bocoran Bundle Event Faded Wheel Free Fire Mister Sweetheart Februari 2021

Salah satu bundle yang ada dalam event Valentine Free Fire adalah Missy Sweetheart tapi apakah kalian tahu bahwa bundle ini memiliki pasangannya. Yaitu Bundle Minster Sweetheart dimana bundle ini telah rilis di server luar dalam bentuk Faded Wheel. Tapi apakah bundle ini akan rilis ? biasanya iya tapi akan rilis di event yang berbeda atau malah masuk ke event upcoming.

Bocoran Bundle Event Faded Wheel Free Fire Mister Sweetheart Februari 2021

Note : Ini hanyalah sebuah bocoran jadi rilis atau tidaknya di Region Indonesia balik lagi ke kebijakan per-region. Ada baiknya kita tunggu pengumuman resmi dari Free Fire Reg Indonesia baik itu sosial media maupun melalui notifikasi in-game.

bocoran bundle mister sweetheart

Bisa kalian lihat bahwa bundle ini masuk dalam event Mister & Missy Sweetheart dengan model faded wheel. Dimana ada 2 hadiah utama yaitu bundle Valentine yap untuk Indonesia versi Missy ini jadi hadiah event gratisan yang bisa kita dapatkan dengan mengumpulkan token.

Detail Bundle Mister Sweetheart Free Fire

detail bundle Mister Sweetheart FF

Bisa kita lihat dengan detail desain dari bundle ini cukup keren, celana putih ini lebih simple jika dibandingkan dengan versi cewenya sepertinya bundle ini cocok untuk kita dapatakan. Celananya bisa kita kombinasi dengan bundle lain, untuk baju sih mungkin ada yang lebih kece lagi. So bagaimana menurut kalian tentang hadirnya bundle ini ? semoga saja gratis ya tapi sudha ada Missy yang gratis kita tunggu saja info resminya dari FF Indonesia.

Share with your friends