Bocoran Bundle Elite Pass Season 35 Free Fire April 2021 - RETUWIT

Selasa, 09 Februari 2021

Bocoran Bundle Elite Pass Season 35 Free Fire April 2021

Elite Pass season 35 akhirnya keluar sebuah preview tapi yaps kita bahas kembali, meskipun sudah keluar di versi bocoran yang ada dalam Internet sekarang, ada baiknya ini jadikan sebagai preview saja bisa jadi EP yang muncul bukan versi yang ini. Ok, mari kita bahas detail tentang Elite Pass season 35 yang kemungkinan akan hadir di bulan April nanti.

Bocoran Bundle Elite Pass Season 35 Free Fire April 2021

Note : Untuk informasi resmi tentang hadirnya Ep season baru ada baiknya tunggu dari pengumuman resmi Free Fire Indonesia baik itu website, in-game atupun melalui jaringan sosial media resmi lainnya. Jadikan ini sebagai preview saja ya.

Ep season 35 free Fire
image : Youtube Free Fire World

Dari kedua bundle yang rilis dalam preview EP season 35 ini desain menggunakan warna dasar hitam dan merah kemudian ada semacam topeng nah kalian bisa perhatikan lagi ada senjata yang di pegang karakter dalam bundle ep ini yaitu tomspon dengan mode merah apakah ini salah satu hadianya ? kita lanjut ke detail hadiah.

1. Skin Mobil Jeap Ep Season 35

skin mobil jeap EP season 35
image : Youtube Free Fire World

Nah semakin terlihat jelas bahwa Ep ini akan membawa tema kelelawar ya, karena dalam skin mobil Jeap ini ada semacam logo di bagian belakangnya. Sama seperti bundle hadiah Ep skin mobil ini menggunakan tema yang sama merah dan hitam.

2. Bundle Karakter Cewe EP Season 35

Bundle Karakter Cewe Ep season 35
image : Youtube Free Fire World

Semakin menguatkan bahwa benar EP ini bakalan bertema Bat atau kelelawar, nah bisa kalian ingat setiap tema EP ini bisa jadi salah satu tema Event juga kan. Misalnya trap maka Ep-nya trap tapi itu untuk season kolaborasi. Bagaimana dengan tampilan dari bundle karakter cewe ini ?

3. Skin Tas EP Season 35

skin tas Ep season 35
image : Youtube Free Fire World

Tas yang ditampilkan akan menyerupai kelelawar, yaps betmen kah ? bukan sih ya tapi ini cukup keren seperti biasa bakal ada tampilan berbeda untuk setiap levelnya nah gambar diatas ini untuk versi level 3-nya apakah keren ?

4. Bundle EP Karakter Cowo Season 35

bundle EP cowo EP season 35
image : Youtube Free Fire World

Dan inilah tampilan dari Bundle Cowo yang merupakan Grandprize kedua dari EP season 35, nah dari berbagai jenis hadiah yang ada kita juga akan mendapatkan skin Thompson seperti pada gambar paling atas. Sejauh ini berrati tema Ep season 35 adalah bat tapi masih preview ya ini hanyalah bocoran bukan berarti EP ini yang akan rilis.

Ok bagaimana menurut kalian tentang tampilan EP terbaru ini ? keren sih ya ada Emote, Skin  senjata, tas dan 2 bundle Grandprize Ep. Tuliskan komentar kalian di bawah tentang Ep terbaru ini nah jangan lupa juga untuk kunjungi Youtube kita karena disana kita bakal bahas event terbaru yang hadir di Free Fire.

Share with your friends