Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire Maret 2021 - RETUWIT

Minggu, 28 Februari 2021

Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire Maret 2021

Bundle Diamond Royale terbaru untuk Region Indonesia sampai saat ini masih belum berubah, Revenge Full Leather dimana ini adalah bundle lama. Nah jika kalian mengikuti web kita pasti sudah tahu juga ada bundle terbaru yang hadir yaitu Hudgement Ironface dan pastinya ini bakal rilis next event atau bisa juga di versi Diamond Royale (detail bundle Ironface lihat disini). Dan ternyata hari ini sudah rilis versi terbaru juga bisa jadi sih untuk awal Maret untuk Indonesia sendiri entah versi mana yang akan hadir mari kita lihat detail bundle-nya.

Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire Maret 2021

bundle diamond royale FF Maret

Bundle yang rilis terbaru ini adalah versi karakter cewe dari Ironface bundle, nah dengan tema sama dan desain warna yang sama pula. Dan memang sudah seharusnya setiap bundle diamond royale memiliki couple atau pasangan, entah 1 masuk diamond royale satunya lagi masuk event. Mari kita lihat lebih detail dari bundle ini!

Detail Bundle Diamond Royale Verdict Ironface Bundle

verdict ironface bundle

Bundle terbaru dengan model sama yaps, karena untuk region lain bundle Diamond royale tetap bakal rilis di diamond royale. Berbeda dengan region Indonesia versi bundle seperti ini masih 50:50 apakah masuk event atau diamond royale biasa. Jadi bisa kita simpulkan untuk bulan Maret karena ganti bulan besok kan ya, bakal ada 2 bundle terbaru tapi bisa jadi lama sih semoga untuk region Indonesia tidak rilis versi bundle yang lama ya.

Bagaimana menurut kalian tentang bundle terbaru ini ? dan tunggu untuk next event ya hari ini kita selesaikan semua misi cobra jangan sampai kelewat apalagi hadiah gratisnya. Nah jika kalian mempunyai voucher diamond royale simpan baik-baik deh ya bisa jadi salah satu bundle ini bakalan keluar lumayan buat koleksi kan.

Share with your friends